Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENGADAAN JASA KONSULTASI PERORANGAN SEBAGAI TENAGA AHLI, SENIOR ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF DAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN PENYUSUNAN KAJIAN DOKUMEN PERTANAHAN UNTUK RENCANA PENGADAAN LAHAN UNTUK RUANG TERBUKA HIJAU TAHUN ANGGARAN 2021 DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

01 Mar 2021

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

PENGADAAN JASA KONSULTASI PERORANGAN

SEBAGAI TENAGA AHLI, SENIOR ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

DAN ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

KEGIATAN  PENYUSUNAN KAJIAN DOKUMEN PERTANAHAN UNTUK RENCANA PENGADAAN LAHAN UNTUK RUANG TERBUKA HIJAU

TAHUN ANGGARAN 2021

DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR : 004/JL-PP/PPBJ/III/2021

 

 

               Berdasarkan hasil verifikasi atas seleksi administrasi sesuai pada pengumuman pengadaan barang/jasa (Jasa Konsultasi Perorangan) Nomor 002/JL-PP/PPBJ/III/2021 tanggal 10 Maret 2021 tentang Seleksi Penerimaan Calon Penyedia Jasa Konsultasi Perorangan Tenaga Ahli Ketataruangan, Senior Asistant Profesional Staf dan Assistant Profesional Staf Kegiatan Penyusunan Kajian Dokumen Pertanahan untuk Rencana Pengadaan Lahan untuk Ruang Terbuka Hijau Tahun Anggaran 2021 di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, disampaikan hal-hal sebagai berikut:

 

1.       Bahwa pelamar yang namanya tercantum di dalam lampiran pengumuman ini dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi.

2.       Pelamar yang dinyatakan memenuhi syarat seleksi administrasi dapat melanjutkan ke tahap tes kompetensi dan wawancara Kegiatan Penyusunan Kajian Dokumen Pertanahan untuk Rencana Pengadaan Lahan untuk Ruang Terbuka Hijau.

3.       Pelamar yang namanya tidak tercantum pada pengumuman ini dinyatakan tidak memenuhi syarat.

4.       Jadwal pelaksanaan dan tata cara pelaksanaan tes kompetensi dan wawancara akan disampaikan pada lampiran pengumuman ini.

5.       Guna mencegah penyebaran COVID-19, maka seluruh rangkaian pelaksanaan tes kompetensi dan wawancara akan dilakukan secara online.

6.       Peserta diwajibkan menginstall aplikasi zoom (anda dapat mengunduh aplikasi melalui handphone/ komputer/ laptop) untuk mempermudah proses pelaksanaan tes kompetensi dan wawancara.

7.       Peserta wajib mengikuti dan mematuhi seluruh tata cara pelaksanaan tes kompetensi dan wawancara. Apabila peserta tidak menghadiri ataupun tidak melaksanaan aturan pelaksanaan tes, maka panitia berhak menggugurkan peserta.

8.       Seluruh proses pengadaan sebagai Tenaga Ahli, Senior Assistant Professional Staff dan Assistant Professional Staff untuk Kegiatan Penyusunan Kajian Dokumen Pertanahan Untuk Rencana Pengadaan Lahan Untuk Ruang Terbuka Hijau di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan untuk diketahui

 

Jakarta,  24 Februari 2021

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

 

ttd

 

Augustianus Fabian

NIP. 198308162001121001

 

Bagikan