PENGUMUMAN SELEKSI ADMINISTRASI
NOMOR: 2/PPBJ/SDCKTRP-JT/III/2021
CALON TENAGA AHLI/INSTRUKTUR/NARA SUMBER (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF) RINCIAN SUB KEGIATAN PENYUSUNAN KETENTUAN/
PERENCANAAN PENATAAN RUANG
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR
TAHUN ANGGARAN 2021
Rangkaian Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Lamaran Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber (Assistant Professional Staff) Rincian Sub Kegiatan Penyusunan Ketentuan/ Perencanaan Penataan Ruang Tahun Anggaran 2021 sudah dilaksanakan pada Tanggal 1 s.d. 5 Maret 2021. Setelah menimbang kesesuaian antara posisi yang dibutuhkan dengan latar belakang pendidikan pelamar, kelengkapan persyaratan yang disertakan dalam berkas lamaran, dan kualitas portofolio project/design, maka berikut ini adalah nama-nama yang lulus Seleksi Administrasi:
Assistant Professional Staff - S1 Arsitektur/Perencanaan Wilayah dan Kota
1) Adelina Dwiyani
2) Allisha Vindya Salsabila
3) Annisa Sahira Firdaus
4) Dhiya Purnama Sari
5) Diajeng Dwi Putri
6) Faisal Andika Putra
7) Fatimah Khairunnisa
8) Ingwi Virgiawan Zen
9) Lily Mayliani Putri Purnomo
10) Maharani Kusumowidjojo
11) Mohammad Firzat Shindi
12) Muhammad Firli Julian Safari
13) Nur Fadillah
14) Radita Bestari
15) Refinna Damayanti
16) Retno Wulandari
17) Safitri Diah Widiyanti
18) Satriya Aji Saputra
19) Syifa Rahmalia
20) Tiara Tjandra Dewati
Nama-nama yang disebutkan di atas agar hadir di Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur Blok B1 Lantai 2 Jl. DR. Sumarno, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur untuk mengikuti Tes Teknis[1] pada Tanggal 15 Maret 2021 Pukul 08.30 WIB dan dilanjutkan Tes Wawancara pada Tanggal 16 Maret 2021 Pukul 08.30 WIB. Jika terdapat perubahan jadwal dan lokasi, akan kami hubungi kemudian. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
|
Jakarta, 10 Maret 2021
Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur
ttd
Nurmansyah NIP 198003022006041021 |
[1] Peserta harap membawa laptop dilengkapi dengan software komputer yang mendukung kegiatan, seperti SketchUp, AutoCAD, ArcGIS, Adobe (Photoshop, InDesign, Illustrator), CorelDRAW, SPSS, Microsoft Office, dll, koneksi Internet pribadi, dan kabel stop kontak. Apabila peserta tidak membawa kelengkapan tes dimaksud (contoh: laptop dengan software komputer yang mendukung), peserta dianggap tidak lulus Tes Teknis. Peserta juga diwajibkan untuk membawa hasil Rapid Test Antigen COVID-19 dengan hasil Negatif maksimal 3x24 jam sebelum mengikuti Tes Teknis.