Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF SUB KEGIATAN PENETAPAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PENATAAN RUANG SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT TAHUN ANGGARAN 2021

01 Mar 2021

PENGUMUMAN

NOMOR : 12/PPBJ/SDCKTRPJB/III/2021

SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

SUB KEGIATAN PENETAPAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA

PELAKSANAAN PENATAAN RUANG

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT

TAHUN ANGGARAN 2021

 

Suku Dinas  Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta  Barat membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Asisstant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat untuk Tahun Anggaran 2021.

I.   PERSYARATAN

A.Persyaratan Umum

1.       Warga Negara Indonesia ;

2.       Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang berlaku;

3.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.       Mampu bekerjasama dalam Tim;

5.       Sehat jasmani dan rohani (Surat Keterangan Sehat) ;

6.       Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

7.       Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;

8.       Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

9.       Bersedia bekerja di luar jam kerja sesuai kebutuhan.

 

B.      Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

Assistant Professional Staff

1.       Pendidikan Minimal S1 Arsitektur/Planologi/ Perancanaan Wilayah Kota dan Teknik Sipil diutamakan Sipil Transportasi  Universitas Negeri/ Swasta;

2.       Memiliki ide dan gagasan tentang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan dan atau pekerjaan sejenis;

3.       Memiliki pengalaman 0-3 tahun di bidang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan, urban transportation dan atau pekerjaan sejenis;

4.       Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim;

5.       Siap bekerja di bawah tekanan;

6.       Mampu bekerja sesuai arahan;

7.       Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi mendukung;

8.       Diutamakan mampu bekerja menggunakan autocad/ sketchup/animasi 3D/Adobe Photoshop/Illustrator/ Coreldraw/Arc GIS/Arc Map,dll;

9.       Mampu menyusun laporan dan materi presentasi dengan menarik;

10. Diutamakan pernah melakukan pekerjaan sejenis; dan

11. Diutamakan pernah bekerja di lingkungan Dinas/Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.

 

  II.   POSISI dan JUMLAH FORMASI

 

NO.

POSISI

JUMLAH

(orang)

1.

Assistant Professional Staff

4

 

III.   PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan penerimaan Assistant Professional Staff Sub Kegiatan Penetapan Kebijakan dalam rangka Pelaksanaan Penataan Ruang Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pengumuman Pendaftaran

3 Maret 2021

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

2.

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran secara online

3 - 5 Maret 2021

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat,

Komplek Walikota Kota Adm. Jakarta Barat Gd. B Lt. 10

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

Online https://forms.gle/DExKkzzCct7BYNxH6

3.

Seleksi administrasi

8-10 Maret 2021

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Komplek Walikota Kota Adm. Jakarta Barat Gd. B Lt. 10

4.

Pengumuman hasil seleksi administrasi

12 Maret 2021

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5.

Seleksi Kompetensi

17 Maret 2021

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Komplek Walikota Kota Adm. Jakarta Barat Gd. B Lt. 10

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

6.

Pengumuman Hasil Seleksi kompetensi

20 Maret 2021

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

7.

Wawancara

23 Maret 2021

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Komplek Walikota Kota Adm. Jakarta Barat Gd. B Lt. 10

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

8.

Pengumuman hasil penerimaan

25 Maret 2021

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Barat, Komplek Walikota Kota Adm. Jakarta Barat Gd. B Lt. 10

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 
A.   
Berkas Lamaran terdiri dari :

1.       Surat Lamaran (sesuai format yang disediakan);

2.       Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;

3.       Scan KTP yang masih berlaku;

4.       Scan NPWP yang masih berlaku;

5.       Daftar riwayat hidup (sesuai format yang disediakan)

6.       Portofolio project/design (jika ada);

7.       Scan Kartu Keluarga;

8.       Scan Ijazah/SKL dan Transkrip Nilai;

9.       Scan Surat Keterangan Sehat;

10.    Scan Sertifikat Keahlian (jika ada, diutamakan);

11.    Scan Sertifikat Keterampilan (jika ada);

12.    Surat Pernyataan Bermaterai (sesuai format yang disediakan)

13.    Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);

B.    Cara Pendaftaran

Setiap pelamar mendaftar secara online melalui link https://forms.gle/DExKkzzCct7BYNxH6

C.    Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

D.   Apabila di kemudian hari ditemukan bahwa data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Assistant Professional Staff di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat.

E.    Seluruh proses Rekrutmen Tenaga Asisten Profesional Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Barat tidak dipungut biaya apapun.

F.    Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

 

Jakarta, 3 Maret 2021

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

 

Ttd

 

Tri Hendrasmara S,ST,M.Eng

NIP   197911272006041012

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan