Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN REHABILITASI GEDUNG DINAS TEKNIS JATIBARU (REVIU) TAHUN ANGGARAN 2021

01 Mar 2021

PENGUMUMAN

NOMOR :  023/BU-GP/PPBJ/II/2021

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS

KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG

JASA KONSULTANSI PERENCANAAN REHABILITASI

GEDUNG DINAS TEKNIS JATIBARU (REVIU)

TAHUN ANGGARAN 2021

 

   Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi administrasi dan teknis pengadaan langsung jasa konsultasi Jasa Konsultansi Perencanaan Rehabilitasi Gedung Dinas Teknis Jatibaru (Reviu), untuk kegiatan :

Program

:

1.03.08 / Program Penataan Bangunan Gedung

Kegiatan

:

1.03.08.1.01 / Penetapan dan Penyelenggaraan Bangunan Gedung untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi

Paket Pekerjaan

:

Jasa Konsultansi Perencanaan Rehabilitasi Gedung Dinas Teknis Jatibaru (Reviu)

Lokasi

:

Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Jl. Taman Jatibaru, Jakarta Pusat

Tahun Anggaran

:

2021

Kode Rekening

:

5.2.03.01.01.0001 / Belanja Modal Bangunan Gedung Kantor

 

Dengan ini diumumkan kepada peserta Pengadaan Langsung :

No

Nama

Hasil Evaluasi Administrasi dan Teknis

1.

PT. Putra Cipta Dinamika

Lolos Administrasi dan Teknis

2.

PT. Graha Prima Abadi

Tidak Lolos Administrasi dan Teknis

3.

PT. Ers Consulting Engineering

Tidak Lolos Administrasi dan Teknis

 

Terhadap Peserta Lolos Administrasi dan Teknis dimohon menghubungi Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru I Gambir, Jakarta Pusat untuk mengikuti kegiatan klarifikasi teknis dan negosiasi biaya.

 

Demikian disampaikan untuk diketahui.

 

an. Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

ttd

 

Augustianus Fabian

NIP. 198308162001121001

 

Bagikan