Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN PENETAPAN PENYEDIA BARANG DAN JASA PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF UNTUK SUB KEGIATAN PENETAPAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PENATAAN RUANG (RINCIAN KEGIATAN PENYUSUNAN KETENTUAN/PERENCANAAN PENATAAN RUANG) LINGKUP SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT TAHUN ANGGARAN 2021

01 Mar 2021

PENGUMUMAN PENETAPAN PENYEDIA BARANG DAN JASA

PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

UNTUK SUB KEGIATAN PENETAPAN KEBIJAKAN DALAM RANGKA PELAKSANAAN PENATAAN RUANG (RINCIAN KEGIATAN PENYUSUNAN KETENTUAN/PERENCANAAN PENATAAN RUANG)

LINGKUP SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

 KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

TAHUN ANGGARAN 2021

NOMOR : 15/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021

 

Menimbang        :     Bahwa berdasarkan Berita Acara  Hasil  Pengadaan  Langsung  (BAHPL) Nomor 14/PPBJ/SDCKTRPJP/III/2021 tanggal 2 Maret 2021, telah dilakukan Pengadaan Langsung Penyedia Barang untuk Pekerjaan Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat, maka perlu ditetapkan dengan Surat Penetapan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021 sebagai Pemenang Pengadaan Langsung.

Mengingat           :     1.   Peraturan Presiden Nomor 16 Tahun 2018 Tentang Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah.

                                      2.   Surat Keputusan Kepala Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Nomor 27 Tahun 2020 Tanggal 1 Desember 2020 tentang Penetapan Pelaku  Pengadaan dan Pejabat Penatausahaan Keuangan SKPD/UKPD Di  Lingkungan Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021

 

MENETAPKAN :

 

PERTAMA           :     Penyedia Jasa Calon Tenaga Assistant Professional Staff:

NO

POSISI

 

NAMA

1

Assistant Professional Staff

:

Susilawati Indi Lestari

2

Assistant Professional Staff

:

Hashifati Ajrina

3

Assistant Professional Staff

:

Fariza Fadillah Allama

4

Assistant Professional Staff

:

Ghina Salimah

 

Sebagai Pemenang Pengadaan Langsung untuk melaksanakan kegiatan/ pekerjaan dengan rincian :

 

Program

:

1.03.12

Program Penataan Ruang

Kegiatan

:

1.03.12.2.01

Penetapan Rencana Tata Ruang Wilayah (RTRW) dan Rencana Rinci Tata Ruang (RRTR)

Kode Rekening

:

5.1.02.02.01.004

Belanja Barang dan Jasa

Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan

Nilai Pagu

:

Rp. 150.400.000,-

 

KEDUA               :   Hal-hal yang belum diatur dalam keputusan ini akan ditetapkan kemudian.

KETIGA              :   Penetapan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan dengan ketentuan, apabila dikemudian hari terdapat kekeliruan, akan diperbaiki sebagaimana mestinya.

 

Ditetapkan               :  di Jakarta

Pada tanggal          :  2 Maret 2021

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Pusat,

 

Ttd

 

Tri Subagio Putro, S. Sos

NIP  196401071985031006

 

Bagikan