PENGUMUMAN
NOMOR : 317/-073.7
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI
CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI
KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI
TAHUN ANGGARAN 2021
Sehubungan telah berakhirnya pendaftaran Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan dan Tenaga Ahli kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah, paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi Jakarta Satu, maka dengan ini Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta mengumumkan nama-nama pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi pada Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021, dengan hasil sebagai berikut :
I. Nama-nama yang lulus seleksi administrasi :
A. Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Mobile Web Developer)
1. Ibnu Munandar, S. Kom.
B. Assistant Professional Staff (IT Support Pegelolaan Arsip Digital)
1. Ardhini Zulfa, S.Ars., M.M.
2. Ariani Puji Astuti, S.Si.
3. Danny Setyaelvina Meyshita, S.Ars
4. Nahar Dito Utama Giardi
5. Rahmatullah, S.T.
6. Renaldi Chandra Wijaya S.Si.
7. Rosalin Aprilyani, S.T.
C. Facilitator (Communications and Outreach Officer)
1. Annisa Wilda Nuryanti, S.Si.
2. Andini
3. M. Rizky Septian, S,Si.
Selanjutnya kepada nama-nama tersebut diatas agar mengikuti ketentuan dan tahapan seleksi selanjutnya berupa seleksi uji kompetensi dan wawancara yang akan diadakan pada :
NO |
FORMASI |
WAKTU |
KETERANGAN |
1. |
Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Mobile Web Developer)
|
Wawancara : Hari/Tgl: Selasa, 23 Februari 2021 Waktu: pkl. 10.00 s.d 11.00 WIB
|
1. Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom (download jadwal dan alamat zoom di sini). 2. Pakaian formal dan sopan 3. Pelamar harus menyediakan sarana computer dan aplikasi yang dipersyaratkan dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Zoom dan Uji Kompetensi. |
2. |
Assistant Professional Staff Aplikasi yang disiapkan: Microsoft Excel |
Uji Kompetensi : Waktu: pkl. 09.00 s.d 10.00 WIB
|
|
3. |
Facilitator (Communications and Outreach Officer) Aplikasi yang disiapkan: Microsoft Power Point |
Catatan :
1. Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir 15 menit sebelum Uji Kompetensi dan Wawancara dimulai, dengan menggunakan format : FORMASI_NAMA LENGKAP
2. Pelamar wajib mengaktifkan video pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi dan Wawancara dan memakai pakaian formal & sopan; dan
3. Bagi pelamar yang yang tidak memenuhi jadwal dan melanggar ketentuan tersebut dapat digugurkan.
II. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 22 Februari 2021 a.n Ka. Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Pejabat Pengadaan BarangJasa,
ttd
Agnestya Lestari NIP 199309092015042002 |