Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI TAHUN ANGGARAN 2021

01 Feb 2021

PENGUMUMAN

NOMOR : 317/-073.7

 

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI

CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI

KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI

TAHUN ANGGARAN 2021

 

 

Sehubungan telah berakhirnya pendaftaran Penerimaan Calon Penyedia Jasa Lainnya Perorangan dan Tenaga Ahli kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah, paket pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi Jakarta Satu, maka dengan ini Pejabat  Pengadaan Barang/Jasa Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi  DKI  Jakarta   mengumumkan   nama-nama   pelamar  yang Lulus Seleksi Administrasi pada  Pusat Data dan Informasi Cipta Karya,  Tata  Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021, dengan hasil sebagai berikut :

 

I.          Nama-nama yang lulus seleksi administrasi :

A.  Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Mobile Web Developer)

1.       Ibnu Munandar, S. Kom.

 

B.  Assistant Professional Staff (IT Support Pegelolaan Arsip Digital)

1.       Ardhini Zulfa, S.Ars., M.M.

2.       Ariani Puji Astuti, S.Si.

3.       Danny Setyaelvina Meyshita, S.Ars

4.       Nahar Dito Utama Giardi

5.       Rahmatullah, S.T.

6.       Renaldi Chandra Wijaya S.Si.

7.       Rosalin Aprilyani, S.T.

 

C.   Facilitator (Communications and Outreach Officer)

1.       Annisa Wilda Nuryanti, S.Si.

2.       Andini

3.       M. Rizky Septian, S,Si.

Selanjutnya kepada nama-nama tersebut diatas agar mengikuti ketentuan dan tahapan seleksi  selanjutnya berupa seleksi uji kompetensi dan wawancara yang akan diadakan pada :

NO

FORMASI

WAKTU

KETERANGAN

1.

Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Mobile Web Developer)

 

Wawancara :

Hari/Tgl: Selasa, 23 Februari 2021

Waktu: pkl. 10.00 s.d 11.00 WIB

 

1.       Dilaksanakan melalui aplikasi Zoom (download jadwal dan alamat zoom di sini).

2.       Pakaian formal dan sopan

3.      Pelamar harus menyediakan sarana computer dan aplikasi yang dipersyaratkan dan koneksi internet untuk dapat melaksanakan Zoom dan Uji Kompetensi.

2.

Assistant Professional Staff
(
IT Support Pegelolaan Arsip Digital)

Aplikasi yang disiapkan: Microsoft Excel

Uji Kompetensi :
Hari/Tgl: Selasa, 23 Februari 2021

Waktu: pkl. 09.00 s.d 10.00 WIB

 

3.

Facilitator (Communications and Outreach Officer)

Aplikasi yang disiapkan:

Microsoft Power Point

 

 

Catatan :

1.    Agar para pelamar yang mengikuti pelaksanaan seleksi tersebut hadir 15 menit sebelum Uji Kompetensi dan Wawancara dimulai, dengan menggunakan format : FORMASI_NAMA LENGKAP

2.    Pelamar wajib mengaktifkan video pada saat pelaksanaan Uji Kompetensi dan Wawancara dan memakai pakaian formal & sopan; dan

3.    Bagi pelamar yang yang tidak memenuhi jadwal dan melanggar ketentuan tersebut dapat digugurkan.

II.         Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta, 22 Februari 2021

a.n Ka. Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan BarangJasa,

 

ttd

 

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

Bagikan