PENGUMUMAN
Nomor : 01/PPBJ/SDCKTRP/U/II/2021
SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA PERORANGAN
ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI
JAKARTA UTARA
TAHUN ANGGARAN 2021
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2021.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta (diutamakan);
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Mampu bekerjasama dalam Tim;
5. Sehat jasmani dan rohani;
6. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;
7. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;
8. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
9. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
Assistant Professional Staff Arsitek / Sipil / MEP
a. Pendidikan Minimal S1 Teknik Arsitektur / Sipil / Elektro / Mesin Universitas Negeri / Swasta;
b. Pengalaman Kerja 0-3 tahun (diutamakan yang memiliki pengalaman dibidang konstruksi)
c. Menguasai program komputer yang menunjang desain bangunan (ex: Autocad, Sketchup, Lumion, SAP, dll)
d. Menguasai perhitungan BOQ / RAB
e. Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;
f. Mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan / atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/ atau SIM C
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
NO |
POSISI |
JUMLAH |
1 |
Assistant Professional Staff Arsitek / Sipil / MEP |
2 |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Tenaga Assistant Professional Staff Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2021 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
NO |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT/ WEBSITE |
1 |
Pengumuman |
22 Februari - 5 Maret 2021 |
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
2 |
Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran |
22 - 7 Maret 2021 |
citatautara@gmail.com |
3 |
Seleksi administrasi |
8 - 17 Maret 2021 |
Panitia |
4 |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
18 Maret 2021 |
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)
|
5 |
Pelaksanaan ujian tes tertulis |
22 -23 Maret 2021 |
Ujian Online |
6 |
Pengumuman hasil ujian tertulis |
26 Maret 2021 |
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)
|
7 |
Pelaksanaan tes wawancara |
31 Maret 2021 - 01 April 2021 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Utara, Blok S Lt. 3 (Dengan mengikuti protokol kesehatan covid - 19)
|
8 |
Pengumuman hasil seleksi penerimaan |
5 April 2021 |
WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
A. Berkas Lamaran Terdiri dari :
1. Surat Lamaran;
2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakang (2 lembar);
3. Foto copy KTP yang masih berlaku;
4. Foto copy NPWP;
5. Daftar riwayat hidup, sesuai format yang disediakan;
6. Foto copy kartu keluarga;
7. Foto copy Ijazah dan transkrip nilai;
8. Foto copy SIM A / SIM C;
9. Foto copy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)
10. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
11. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas atau Klinik Kesehatan
12. Fotocopy sertifikat keahlian (jika ada)
B. Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada :
1. Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
2. Berkas lamaran beserta lampirannya discan dan dikirimkan melalui email: citatautara@gmail.com dengan menuliskan subject "APS 2021 SDCKTRPJU"
C. Seluruh Proses Rekrutmen Tenaga Perorangan Penunjang Sub Urusan Gedung Pemda (TPPSUGP) Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara tidak dipungut biaya apapun.
D. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 18 Februari 2021
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Utara
ttd
Robbi Ardi Purboyuwono
NIP. 199411302019031005