Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI TAHUN ANGGARAN 2021

01 Feb 2021

PENGUMUMAN

 NOMOR: 279/-079.3

PENERIMAAN CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PERORANGAN DAN TENAGA AHLI

KEGIATAN KOORDINASI DAN SINKRONISASI PEMANFATAAN RUANG DAERAH PROVINSI

TAHUN ANGGARAN 2021

 

Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia baik pria maupun wanita yang memiliki integritas, komitmen tinggi dan berpengalaman untuk membantu kegiatan Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi dengan ketentuan sebagai berikut :

1.     Program                      :     Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

2.     Kegiatan                      :     Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfataan Ruang Daerah Provinsi

3.     Sub Kegiatan             :     Pengembangan Sistem Informasi Cipta Karya,Tata Ruang dan Pertanahan

4.     Paket Pekerjaan        :     Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi dan Infrastruktur Cipta Karya,

Tata Ruang dan Pertanahan

5.     Waktu pelaksanaan  :     4 (empat) bulan

6.     HPS                             :     a. Tenaga Ahli Muda Gol. II-A          Rp. 66.600.000,-                                 

b. Assistant Professional Staf          Rp. 37.600.000,-                 

                                                  

I.   PERSYARATAN

A.Persyaratan Umum

1.       Warga Negara Indonesia;

2.       Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta;

3.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

4.       Berusia minimal 18 (delapan belas) tahun pada 01 Februari 2021;

5.       Sehat jasmani dan rohani;

6.       Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

7.       Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

8.       Memiliki peralatan kerja sendiri (laptop); dan

9.       Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

 

B.      Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

1.       Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (Senior Software Developer)

 

Spesifikasi

:

a.        S1 Teknik Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi / Geografi / Teknik Elektro / Teknik Geomatika / Teknik Gerografi atau Program Studi Sejenis

b.     Minimal pengalaman 5 Tahun dalam bidang pengembangan sistem/aplikasi

Persyaratan

:

a.        Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai; 

b.        Memiliki surat rekomendasi pengalaman bekerja, surat keterangan gaji, dan laporan pajak tahun terakhir; 

c.        Memiliki sertifikat pendukung diutamakan; 

d.        Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan; 

e.        Terbiasa bekerja dengan deadline dan bekerja di luar jam kerja;

f.         Mampu mencari akar masalah dengan pendekatan yang sistematis (trouble-shooting dengan pendekatan root-cause analyst); 

g.        Mampu melakukan analisa sistem aplikasi yang akan dibuat;

h.        menguasai bahasa pemrograman : PHP, HTML, JavaScript, Java, jQuery, CSS, dsb

i.          Menguasai database PostgreSQL, MySQL dan Oracle diutamakan

j.          Memiliki Pengalaman mengelola web Server (Apache, Nginx) dan Cara mengoptimalkannya

k.        Menguasai dan Memiliki pengalaman bekerja menggunakan API Web Service dan Map Service (Json, GeoJson, Rest, dll);

l.          Mampu membuat dan menganalisa alur kerja bisnis proses institusi;

m.      Mampu menjelaskan hal teknis dengan bahasa dan cara penyampaian yang sistematis dan mudah dipahami; 

n.        Mampu memberikan rekomendasi konkret/preskriptif dari hasil analisis dan visualisasi;

o.     Memiliki pengalaman bekerja di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta diutamakan.


2.      
Assistant Professional Staff (Junior Software Developer)

 

Spesifikasi

:

a.        S1 Teknik Komputer / Teknik Informatika / Sistem Informasi / Geografi / Teknik Elektro / Teknik Geomatika / Teknik Gerografi atau Program Studi Sejenis;

b.     Pengalaman 1 - 3 Tahun dalam bidang pengembangan sistem/aplikasi.

Persyaratan

:

a.        Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai; 

b.        Memiliki surat rekomendasi pengalaman bekerja, surat keterangan gaji, dan laporan pajak tahun terakhir; 

c.        Memiliki sertifikat pendukung diutamakan; 

d.        Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan; 

e.        Terbiasa bekerja dengan deadline dan bekerja di luar jam kerja;

f.         menguasai bahasa pemrograman : PHP, HTML, JavaScript, Java, jQuery, CSS, dsb

g.        Menguasai database PostgreSQL, MySQL dan Oracle diutamakan

h.        Memiliki Pengalaman mengelola web Server (Apache, Nginx) dan Cara mengoptimalkannya

i.          Menguasai dan Memiliki pengalaman bekerja menggunakan API Web Service dan Map Service (Json, GeoJson, Rest, dll)

j.      Memiliki pengalaman bekerja di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta diutamakan.


II.  
JADWAL SELEKSI

Seluruh kegiatan penerimaan akan dilakukan secara online dengan jadwal :

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

a.

Pendaftaran

Selasa s.d Kamis
02 s.d 04 Februari 2021,
pkl. 17.00 WIB

a. http://bit.ly/TA-Infras2_CKTRP

Untuk formasi: Tenaga Ahli Muda Gol. II-A

 

b. http://bit.ly/Asspro-Infras2_CKTRP

Untuk Formasi: Assistant Professional Staf

b.

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

Jumat, 05 Februari 2021

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

c.

Uji Kompetensi/Wawancara

Senin, 08 Februari 2021

Jam 08.00 – 13.00 WIB

Online

d.

Evaluasi, Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Harga

Selasa, 09 Februari 2021

 

Online

e.

Pengumuman Akhir

Kamis, 11 Februari 2021

WEB ( http://dcktrp.jakarta.go.id )

 

III.  CARA PENDAFTARAN :

A.       Setiap pelamar mendaftar secara online melalui WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

B.       Berkas lamaran yang diupload terdiri dari :

1.       Surat Lamaran dan berkas lainnya (yang tercantum dalam SDP) ;

2.       KTP yang masih berlaku ;

3.       NPWP dan bukti telah lunas pajak tahun terakhir ;

4.       Ijazah dan daftar nilai/transkrip;

5.       Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada);

6.       Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan)

C.      Bagi pelamar yang tidak hadir dan/atau tidak mampu mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.

D.      Seluruh proses rekrutmen kegiatan ini tidak dipungut biaya apapun.

E.       Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta, 02 Februari 2021

a.n Kepala Pusat Data dan Informasi

Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa,

ttd

Agnestya Lestari

NIP   199309092015042002

 

 

 

 

Bagikan