Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PAKET PEKERJAAN PENGADAAN LANGSUNG DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN TAHUN ANGGARAN 2021

01 Jan 2021

 

PENGUMUMAN

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PAKET PEKERJAAN PENGADAAN LANGSUNG

DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

TAHUN ANGGARAN 2021

NOMOR : 216/DIGI-ARSIP_PPBJ/PUSDATIN/I/2021

 

 

            Sehubungan dengan telah dilaksanakannya seleksi administrasi pengadaan langsung jasa lainnya perorangan paket pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang Dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2021 untuk kegiatan berikut :

Program

:

1.03.08

Program Penyelenggaraan Penataan Ruang

 

Kegiatan

:

1.03.12.1.03

Koordinasi dan Sinkronisasi Pemanfaatan Ruang Daerah Provinsi

 

Sub Kegiatan

:

1.03.12.1.03.02

Sistem Informasi Penataan Ruang

 

 

Rincian Sub Keg

:

Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan

 

Lokasi

:

Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

 

Rekening

:

5.1.02.02.01.0004

Honorarium Tim Pelaksana Kegiatan dan Sekretariat Tim Pelaksana Kegiatan

 

HPS

:

Rp4.568.517,00/ bulan (Adminitrasi Umum)

             


Dengan ini diumumkan kepada
nama-nama pelamar yang lulus dibawah ini:

1.       Bryan Junior Hutabarat;

2.       Budi Alamsyah;

3.       Furqon Fadhilah;

4.       Ian Eridanu Adam;

Cadangan:

1.       Luluun Nuri Zamaniah; dan

2.       Ibnu Magistrawan Oktavianto

 

Untuk pelamar yang lulus dimohon kehadirannya dalam mengikuti tahapan selanjutnya dari pengadaan langsung jasa lainnya perorangan paket pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan pada:

Hari/tanggal   : Senin, 25 Januari 2021

Pukul               : 09.00 WIB s.d 12.00 WIB

Tempat            : Gd. DCKTRP Lantai 4, Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan 

                          Provinsi DKI Jakarta.

Acara               : Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya

 

Adapun hal-hal yang harus diperhatikan dalam pelaksanaan tahapan Klarifikasi, Negosiasi Teknis dan Biaya paket pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang Dan Bangunan adalah sebagai berikut:

a.       Peserta wajib berpakaian formal (kemaja putih dan bawahan hitam) dan hadir tepat waktu;

b.       Pelamar wajib membawa kelengkapan administrasi (dokumen asli) serta alat tulis pribadi;

c.        Pelamar wajib mematuhi protokol kesehatan terkait pencegahan penularan Covid-19 dengan memakai masker menutupi mulut & hidung, menjaga jarak & tidak menimbulkan keramaian serta mencuci tangan dengan sabun / hand sanitizer; dan

d.       Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Demikian pengumuman ini disampaikan, peserta yang tidak hadir dianggap mengundurkan diri. Atas perhatiannya diucapkan terima kasih.

 

 

Jakarta, 22 Januari 2021

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Pusat Data dan Informasi Cipta Karya,

Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

 

ttd

 

Agnestya Lestari

NIP . 199309092015042002

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan