Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PENGAWASAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

01 Jul 2020

PENGUMUMAN

NOMOR :  089/BU-GP/PPBJ/VII/2020

 

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS

KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PENGAWASAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

 

   Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi administrasi dan teknis pengadaan langsung jasa konsultasi Pengawasan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, untuk kegiatan :

 

Program

:

1.03.08 Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda;

Kegiatan

:

1.03.08.016 Pemeliharaan dan Peningkatan Gedung Pemda di DKI Jakarta;

Paket Pekerjaan

:

Pengawasan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta;

Lokasi

:

Jl. Imam Bonjol No. 37 Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat;

Tahun Anggaran

:

2020

Kode Rekening

:

5.2.3.26.03/Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Rumah Dinas

 

 

Dengan ini diumumkan kepada peserta Pengadaan Langsung :

No

Nama

Hasil Evaluasi Administrasi dan Teknis

1.

PT. Daya Cipta Kreasi Bersama

Lolos Administrasi dan Teknis

 

Terhadap Peserta Lolos Administrasi dan Teknis tersebut akan mengikuti tahapan kegiatan klarifikasi teknis dan negosiasi biaya yang akan dilakukan pada hari Selasa, tanggal 4 Agustus 2020 pukul 09.00 Wib s/d 12.00 Wib.

 

Demikian disampaikan untuk diketahui.

 

an. Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

 

 

ttd

 

 

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007

Bagikan