Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

01 Feb 2020

PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI

KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR: 072/BU-GP/PPBJ/III/2020

 

         Sesuai undangan pejabat pengadaan barang/jasa Nomor 1427/1-076.3 tanggal 3 Maret 2020, dan dengan berakhirnya proses tahapan pengadaan yang dilaksanakan mulai  dari  tanggal 5 – 23 Maret 2020 bertempat di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, untuk pekerjaan :

 

a.  Program          : 1.03.08/Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda

b.  Kegiatan          : 1.03.08.016/ Pemeliharaan dan Peningkatan Gedung Pemda di DKI Jakarta

c.  Paket Pekerjaan   : Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta

d.  Lokasi            : Jl. Imam Bonjol No. 37, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

e.  Tahun Anggaran    : 2020

f.  Kode Rekening     : 5.2.3.26.03/ Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Rumah Dinas

 

Dengan ini diumumkan penetapan penyedia jasa konsultansi untuk pekerjaan dimaksud di atas, :

a.  Nama                          : PT. Atelier Enam Arsitek

b.  NPWP                         : 02.191.813-1-071.000

c.  Pemilik Perusahaan    : Ir. Panogu Silaban

d.  Alamat                         : Jl. Cikini IV No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

e.  Penawaran                  : Rp. 97.707.500 terkoreksi  Rp. 97.707.500

f.  Hasil evaluasi               : 1). Administrasi          : memenuhi persyaratan administrasi,

                                     2). Teknis                   : lulus evaluasi teknis,      

                                     3). Biaya                    : lulus evaluasi penawaran.   

g.  Harga penetapan        : Rp 95.947.500   (Sembilan puluh lima juta sembilan ratus empat puluh tujuh ribu lima ratus rupiah)

h.  Waktu pelaksanaan    : 2 (dua) bulan

 

Kepada pemilik perusahaan tersebut di atas untuk hadir pada hari Jumat tanggal 3 April 2020, pukul 10.00 WIB di Komplek Dinas Teknis Jatibaru Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru I Gambir Jakarta Pusat,  dalam rangka pengarahan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Perencanaan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta.

 

Jakarta,  23 Maret 2020

 

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

 

 

ttd

 

 

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007 

                                                             

                                                                     

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan