PENGUMUMAN
NOMOR: 20/PPBJ-SDCKTRP/U/2/2020
SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
UNTUK KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENATAAN KAWASAN STRATEGIS
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA
TAHUN ANGGARAN 2020
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Assistant Professional Staff untuk kegiatan Penyusunan Dokumen Penataan Kawasan Strategis Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2020.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia ;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Mampu bekerjasama dalam Tim;
5. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;
6. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;
7. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
Assistant Professional Staff Untuk Kegiatan Penataan Kawasan Strategis Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara:
1. Pendidikan Minimal S1 Planologi;
2. Pengalaman Kerja 0-3 tahun dalam bidang yang sesuai dengan posisi ini;
3. Menguasai program/perangkat lunak yang menunjang pekerjaan (ArcGIS, ErMapper, SPSS, Ms Office, dll.);
4. Memiliki kemampuan membuat rancangan yang berkelanjutan dengan memperhatikan ekologi lingkungan;
5. Memiliki kemampuan membuat perencanaan dan perancangan;
6. Memiliki kemampuan pengetahuan, perencanaan dan perancangan tata ruang kota;
7. Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung.
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
NO |
POSISI |
JUMLAH |
1 |
Assistant Professional Staff |
1 |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
NO. |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1. |
Pengumuman Pendaftaran |
6 Februari 2020 |
|
2. |
Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran |
6 – 7 Februari 2020 (Pendaftaran terakhir ditutup pada Pukul 13.00 WIB) |
Kantor Walikota Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso N0. 27-29 Blok S Lt. 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara |
3. |
Pengumuman seleksi administrasi |
7 Februari 2020 |
|
4 |
Seleksi kompetensi dan wawancara |
10 Februari 2020 |
Kantor Walikota Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso N0. 27-29 Blok S Lt. 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara |
5 |
Pengumuman hasil penerimaan |
11 Februari 2020 |
A. Berkas Lamaran terdiri dari :
1. Surat Lamaran;
2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;
3. Foto copy KTP yang masih berlaku;
4. Foto copy NPWP;
5. Daftar riwayat hidup atau CV;
6. Portofolio project/design;
7. Foto copy Ijazah/SKL dan Transkrip Nilai;
8. Foto copy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);
9. Fotocopy Sertifikat Keahlian (bila ada);
B. Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada:
1. Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso 27-29 Blok S lt. 3, Tanjung Priok,
Jakarta Utara – 14320;
2. Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar;
3. Berkas lamaran diantar langsung ke Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara pada hari kerja pukul 09:00 - 15:00 WIB.
C. Seluruh proses Rekrutmen Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara tidak dipungut biaya apapun.
D. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 6 Februari 2020
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Utara,
ttd
Ariawan Santoso
NIP 198509252010011020