Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN PENETAPAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN REHABILITASI RUMAH DINAS GUBERNUR DKI JAKARTA

01 Feb 2020

                                                                                                                    

PENGUMUMAN PENETAPAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI

PERENCANAAN REHABILITASI RUMAH DINAS GUBERNUR DKI JAKARTA

NOMOR: 036/BU_GP/PPBJ/II/I2020

 

                   Sesuai undangan pejabat pengadaan barang/jasa Nomor 373/1-076.3 tanggal 16 Januari 2020 , dan dengan berakhirnya proses tahapan pengadaan yang dilaksanakan mulai  dari  tanggal 17 Januari – 5 Februari 2020 bertempat di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, untuk pekerjaan :

 

a.     Program                   : 1.03.08/Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda

b.     Kegiatan                   : 1.03.08.018/ Rehabilitasi Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta

c.     Paket Pekerjaan     : Perencanaan Rehabilitasi Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta

d.     Lokasi                       : Jl. Taman Suropati No. 7, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

e.     Tahun Anggaran     : 2020

f.      Kode Rekening       : 5.2.3.26.03/ Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Rumah Dinas

 

Dengan ini diumumkan penetapan penyedia jasa konsultansi untuk pekerjaan dimaksud di atas, :

a.     Nama                              :  PT. Atelier Enam Arsitek

b.     NPWP                             : 02.191.813-1-071.000    

c.     Pemilik Perusahaan     : Ferry Yulianto, S. Sos (Direktur)

d.     Alamat                            :  Jl. Cikini IV No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

e.     Penawaran                    :  Rp. 97.993.500 terkoreksi  Rp. 97.993.500 

f.      Hasil evaluasi                : 1). Administrasi   : memenuhi persyaratan administrasi,

                                            2).  Teknis             : lulus evaluasi teknis,      

3).  Biaya               : lulus evaluasi penawaran.            

g.     Harga penetapan         :  Rp 97.707.500 (Sembilan puluh tujuh juta tujuh ratus tujuh ribu lima ratus rupiah)

h.     Waktu pelaksanaan     :  2 (dua) bulan

 

Kepada pemilik perusahaan tersebut di atas untuk hadir pada hari Jumat tanggal 7 Februari 2020, pukul 10.00 WIB di Komplek Dinas Teknis Jatibaru Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru I Gambir Jakarta Pusat,  dalam rangka pengarahan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Rehabilitasi Rumah Dinas Gubernur DKI Jakarta sekaligus penandatanganan Surat Perjanjian Kerja (SPK).

 

Jakarta,  5 Februari 2020

 

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

 

 

ttd

 

 

  Ari Budi Christanto

  NIP 198009082011011007

 

Bagikan