PEJABAT PENGADAAN BARANG DAN JASA SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU Komplek Dinas Teknis Pulau Karya, Kelurahan Pulau Panggang Telp. 021-3510008, 021-3440414, 021-3510266, 021-3448058 Fax. 021-3512588, 021-3448055 J A K A R T A Kode Pos 10160 |
|
|
PENGUMUMAN
Nomor : 02/PPBJ-KS/I/2020
SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
PENYUSUNAN DOKUMEN PENATAAN KAWASAN STRATEGIS
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU
Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Tenaga Ahli / Instruktur / Nara Sumber (Assistant Professional Staff) untuk Penyusunan Dokumen Penataan Kawasan Strategis di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu Tahun Anggaran 2020, dengan rincian sebagai berikut :
I. |
PERSYARATAN |
|
|
|
|
|||||||||||||||||||||||||||
A. |
Persyaratan Umum |
|
|
|
|
|||||||||||||||||||||||||||
|
1) 2) 3) 4)
5) 6) 7) 8) 9) 10) |
|
Pria/Wanita Warga Negara Indonesia; Diutamakan KTP DKI Jakarta dan sekitarnya; Sehat Jasmani dan rohani; Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Tanda Bukti penyelesaian kewajiban pajak; Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap; Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak; Mampu bekerjasama dalam tim; Jujur, disiplin dan bertanggung jawab; Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan; Mengikuti seluruh tahapan seleksi;
|
|
||||||||||||||||||||||||||||
II. |
KUALIFIKASI TENAGA AHLI |
|
||||||||||||||||||||||||||||||
|
|
|
||||||||||||||||||||||||||||||
|
A. |
Assistant Professional Staff - Perencana Kota |
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
1.
2.
3.
|
Pendidikan S1 Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota / Planologi Universitas Negeri / Swasta (pengalaman 0-3 th); Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis yang dibutuhkan ( ArcGIS, ErMapper, SPSS, dll.); Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung;
|
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
B. |
Assistant Professional Staff - Arsitektur |
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
1. 2.
3.
|
Pendidikan S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri / Swasta (pengalaman 0-3 th); Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis yang dibutuhkan ( Sketchup, 3DMax, Photoshop, dll.); Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung;
|
|
|||||||||||||||||||||||||||||
II. |
FORMASI & LAMA PENUGASAN |
|
||||||||||||||||||||||||||||||
|
Posisi |
Jumlah |
Lama Penugasan |
|
||||||||||||||||||||||||||||
|
Assistant Professional Staff - Perencana Kota Assistant Professional Staff - Arsitektur |
2 orang
2 orang |
6 bulan
6 bulan |
|
||||||||||||||||||||||||||||
IV. |
PELAKSANAAN SELEKSI
|
|
||||||||||||||||||||||||||||||
|
A. |
Berkas Lamaran terdiri dari : |
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
|
1. 2. 3.
4.
5. 6. 7. 8. 9. |
Surat Lamaran; Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakangnya (2 lembar); Fotocopy KTP yang masih berlaku dan Foto copy NPWP (dalam satu lembar kertas/ tidak dipotong); Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan; Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai; Fotocopy SKCK; Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah; Fotocopy SIM dan/atau Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada); Surat Pernyataan Bermaterai (format terlampir). |
|
||||||||||||||||||||||||||||
|
B. |
Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar) : |
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
|
1.
2.
3. |
Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu c.q. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No.1 Jakarta Pusat; Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar; Berkas lamaran diantar langsung ke Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu c.q. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No.1 Jakarta Pusat pada hari kerja pukul 09:00 - 15:00 WIB. |
|
||||||||||||||||||||||||||||
|
C. |
Seluruh proses Rekrutmen Tenaga Ahli / Instruktur / Nara Sumber Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu tidak dipungut biaya apapun. |
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
D. |
Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
|
|
|||||||||||||||||||||||||||||
|
Jakarta, 30 Januari 2020 Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu,
Natanael Martua NIP 199012252014031004 |
|