Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA PERORANGAN (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF) PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS PERENCANAAN GEDUNG PEMDA SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU

01 Jan 2020

PENGUMUMAN

Nomor  :  01/PPBJ-KS/I/2020

SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA PERORANGAN (ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)

PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS PERENCANAAN GEDUNG PEMDA

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KABUPATEN ADMINISTRASI KEPULAUAN SERIBU

 

 

Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu akan melaksanakan kegiatan penerimaan Penyedia Jasa Tenaga Perorangan (Assistant Professional Staff) Penyusunan Dokumen Teknis Perencanaan Gedung Pemda, sebagai berikut :

 

I.

PERSYARATAN

 

 

 

 

A.

Persyaratan Umum

 

 

 

 

 

1)

2)

3)

4)

5)

 

6)

7)

8)

9)

10)

 

 

Pria/Wanita Warga Negara Indonesia (diutamakan pria);

Diutamakan KTP DKI Jakarta dan sekitarnya;

Sehat Jasmani dan rohani;

Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) dan Tanda Bukti penyelesaian kewajiban pajak;

Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap;

Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;

Mampu bekerjasama dalam tim;

Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

Mengikuti seluruh tahapan seleksi;.

 

 

II.

KUALIFIKASI TENAGA AHLI

 

 

1)

 

Perencana Arsitektur Bangunan

 

 

 

 

1.

 

2.

3.

 

4.

 

 

5.

 

 

Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 tahun);

Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan;

Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis yang dibutuhkan;

Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan;

Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung.

 

 

2)

 

Perencana Struktur Bangunan

 

 

 

 

1.

2.

3.

 

4.

 

5.

 

 

 

Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th);

Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan;

Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis yang dibutuhkan;

Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan;

Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung.

 

 

III.

FORMASI & LAMA PENUGASAN

 

 

Posisi

Jumlah

Lama Penugasan

 

 

Perencana Arsitektur Bangunan

Pengkaji Struktur Bangunan

1 orang

1 orang

10 bulan

10 bulan

 

 

IV.

 

PELAKSANAAN SELEKSI 

 

 

Pengumuman

 

 

 

 

Pendaftaran dan Penerimaan Berkas Lamaran

 

 

 

Seleksi Administrasi

 

 

 

 

Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi

 

 

 

 

 Seleksi Tertulis dan Wawancara

 

 

 

 

Pengumuman Hasil Penerimaan

20 Januari 2020 - 07 Februari 2020

 

 

 

21 Januari 2020 – 06 Februari 2020

 

 

 

07 – 10  Februari 2020

 

 

 

 

10 Februari 2020

 

 

 

 

 

  12 - 13 Februari 2020

 

 

 

 17 - 18 Februari 2020 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3

 

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3

 

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3

 

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3

 

 

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3

 

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Kepulauan Seribu, Gedung DInas Teknis Jatibaru Lt. 3 

 

 

 

A.

 

Berkas Lamaran terdiri dari :

 

 

 

1.

2.

 

3.

 

4.

 

5.

6.

7.

8.

Surat Lamaran (format dapat diunduh di web);

Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakangnya (2 lembar);

Fotocopy KTP yang masih berlaku dan Foto copy NPWP (dalam satu lembar kertas/ tidak dipotong);

Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan (format dapat diunduh di web) ;

Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai;

Fotocopy SKCK;

Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah;

Fotocopy SIM dan/atau Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada);

 

 

 

B.

Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

 

 

 

1.

 

 

2.

 

3.

Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu c.q. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No.1 Jakarta Pusat;

Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar;

Berkas lamaran diantar langsung ke Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu c.q. Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa, Gedung Dinas Teknis Provinsi DKI Jakarta Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No.1 Jakarta Pusat pada hari kerja pukul 09:00 - 15:00 WIB.

 

 

 

C.

Seluruh proses Rekrutmen Tenaga Perorangan Penunjang Sub Urusan Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu tidak dipungut biaya apapun.

 

 

 

D.

Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Jakarta, 20 Januari 2020

Pejabat Pengadaan Barang dan Jasa

Suku Dinas Cipta Karya Tata Ruang dan Pertanahan

Kabupaten Administrasi Kepulauan Seribu,

 

 

Ttd

 

 

Natanael Martua

NIP 199012252014031004

 

Bagikan