Kembali ke Pengumuman

PENGADAAN LANGSUNG KEGIATAN PENATAAN ARSIP DOKUMEN PERIJINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2020

01 Jan 2020

 

PENGUMUMAN 

NOMOR :   002/JL-GP/PPBJ/I/2020        

 

PENGADAAN LANGSUNG

KEGIATAN PENATAAN ARSIP DOKUMEN PERIJINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN

PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2020

 

              Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2020 akan melakukan pengadaan tenaga ahli perorangan metoda pengadaan langsung untuk kegiatan :

 

Program               :  1.03.13 Program Peningkatan dan Pengelolaan Kantor Urusan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang

Kegiatan               :  1.03.13.019 Penataan Arsip Dokumen Perijinan Tata Ruang dan Bangunan

Lokasi                   :  Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran : 2020

Kode Rekening    :  5.2.2.03.79 Belanja Jasa Petugas Penunjang Kegiatan Kantor/Lapangan

HPS                     :  Rp  80.256.770 (Operator Komputer)

                                   

 

dengan ketentuan sebagai berikut :

 

I.  PERSYARATAN

A.   Syarat umum

1.    Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.    Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit);

3.    Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (berupa SKCK);

4.    Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

5.    Memiliki KTP;

6.    Memiliki NPWP;

7.    Pendidikan Minimal SMA atau sederajat;

8.    Mampu mengoperasikan peralatan komputer dan scanner;

9.    Mampu mengoperasikan aplikasi microsoft office word dan excel (diutamakan mempunyai sertifikat); dan

10.  Memiliki Buku Tabungan Bank DKI;

 

B.   Kualifikasi Tenaga ahli

Memiliki pengalaman minimal 0-3 tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahan tempat bekerja sebelumnya);

 

 

 

 

II.  FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN LAMA PENUGASAN OPERATOR KOMPUTER

 

No

Jabatan Personil

Klasifikasi Minimal

Rencana

Jumlah Personil

Bulan Kerja

1

Operator Komputer

SMA 0-3 tahun

2

11

Jumlah

2

 

 

III.  TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

 

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pengumuman

Kamis, 16 Januari 2020 s/d Senin, 20 Januari 2020

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

http://dcktrp.jakarta.go.id

2.

Pendaftaran dan Penyampaian Dokumen Lamaran

Senin, 20 Januari 2020 s/d Selasa, 21 Januari 2020

Pukul 09.00 - 15.00 WIB

3.

Pengumuman Hasil Seleksi Admin

Rabu, 22 Januari 2020

Pukul 09.00 – 15.00 WIB

4.

Seleksi Teknis

Kamis, 23 Januari 2020

5.

Pengumuman Lolos Admin dan Teknis

Jumat, 24 Januari 2020

Pukul 09.00 – 15.00 WIB

6.

Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran

Senin, 27 Januari 2020

7.

Pengumuman Pemenang

Selasa, 28 Januari 2020

 

 

A. Berkas Lamaran dilampiri :

1.    Surat Lamaran

2.    Daftar riwayat hidup

3.    Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;

4.    Fotocopy KTP;

5.    Fotocopy NPWP;

6.    Fotocopy Ijazah terakhir;

7.    Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik

8.    Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

9.    Fotocopy Surat Keterangan Kerja/ Kontrak Kerja dari tempat kerja sebelumnya;

10.  Fotocopy Buku Tabungan Bank DKI;

11.  Melengkapi daftar isian yang ada dalam dokumen (surat penawaran, daftar kuantitas dan harga, pakta integritas dan formulir isian kualifikasi peserta) terlampir

 

 

 

 

B. Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

1.    Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;

2.    Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran A4) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;

3.    Membawa dokumen asli/legalisir pada saat klarifikasi dan negosiasi penawaran.

 

 

C.   Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta,  15  Januari 2020

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

 

ttd

 

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan