PENGUMUMAN
NOMOR : 002/JL-GP/PPBJ/I/2020
PENGADAAN LANGSUNG
KEGIATAN PENATAAN ARSIP DOKUMEN PERIJINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN
PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2020
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2020 akan melakukan pengadaan tenaga ahli perorangan metoda pengadaan langsung untuk kegiatan :
Program : 1.03.13 Program Peningkatan dan Pengelolaan Kantor Urusan Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang
Kegiatan : 1.03.13.019 Penataan Arsip Dokumen Perijinan Tata Ruang dan Bangunan
Lokasi : Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
Tahun Anggaran : 2020
Kode Rekening : 5.2.2.03.79 Belanja Jasa Petugas Penunjang Kegiatan Kantor/Lapangan
HPS : Rp 80.256.770 (Operator Komputer)
dengan ketentuan sebagai berikut :
I. PERSYARATAN
A. Syarat umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Sehat jasmani dan rohani (berupa surat keterangan dari Puskesmas/Rumah Sakit);
3. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (berupa SKCK);
4. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
5. Memiliki KTP;
6. Memiliki NPWP;
7. Pendidikan Minimal SMA atau sederajat;
8. Mampu mengoperasikan peralatan komputer dan scanner;
9. Mampu mengoperasikan aplikasi microsoft office word dan excel (diutamakan mempunyai sertifikat); dan
10. Memiliki Buku Tabungan Bank DKI;
B. Kualifikasi Tenaga ahli
Memiliki pengalaman minimal 0-3 tahun disertai bukti pengalaman kerja (keterangan dari perusahan tempat bekerja sebelumnya);
II. FORMASI YANG DIBUTUHKAN DAN LAMA PENUGASAN OPERATOR KOMPUTER
No |
Jabatan Personil |
Klasifikasi Minimal |
Rencana Jumlah Personil |
Bulan Kerja |
1 |
Operator Komputer |
SMA 0-3 tahun |
2 |
11 |
Jumlah |
2 |
|
III. TAHAPAN PELAKSANAAN
Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :
NO. |
TAHAPAN |
TANGGAL WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1. |
Pengumuman |
Kamis, 16 Januari 2020 s/d Senin, 20 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, - http://dcktrp.jakarta.go.id |
2. |
Pendaftaran dan Penyampaian Dokumen Lamaran |
Senin, 20 Januari 2020 s/d Selasa, 21 Januari 2020 Pukul 09.00 - 15.00 WIB |
|
3. |
Pengumuman Hasil Seleksi Admin |
Rabu, 22 Januari 2020 Pukul 09.00 – 15.00 WIB |
|
4. |
Seleksi Teknis |
Kamis, 23 Januari 2020 |
|
5. |
Pengumuman Lolos Admin dan Teknis |
Jumat, 24 Januari 2020 Pukul 09.00 – 15.00 WIB |
|
6. |
Klarifikasi dan Negosiasi Penawaran |
Senin, 27 Januari 2020 |
|
7. |
Pengumuman Pemenang |
Selasa, 28 Januari 2020
|
A. Berkas Lamaran dilampiri :
1. Surat Lamaran
2. Daftar riwayat hidup
3. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;
4. Fotocopy KTP;
5. Fotocopy NPWP;
6. Fotocopy Ijazah terakhir;
7. Fotocopy Surat Keterangan Sehat dari Rumah Sakit/Puskesmas/Klinik
8. Fotocopy Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
9. Fotocopy Surat Keterangan Kerja/ Kontrak Kerja dari tempat kerja sebelumnya;
10. Fotocopy Buku Tabungan Bank DKI;
11. Melengkapi daftar isian yang ada dalam dokumen (surat penawaran, daftar kuantitas dan harga, pakta integritas dan formulir isian kualifikasi peserta) terlampir
B. Berkas Lamaran Ditujukan Kepada :
1. Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran A4) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
3. Membawa dokumen asli/legalisir pada saat klarifikasi dan negosiasi penawaran.
C. Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 15 Januari 2020
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta,
ttd
Ari Budi Christanto |