PENGUMUMAN
NOMOR: 01/PPBJ/SDCKTRP-JT/I/2020
SELEKSI PENERIMAAN CALON TENAGA AHLI/INSTRUKTUR/NARA SUMBER
(ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF)
KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENATAAN KAWASAN
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA TIMUR
TAHUN ANGGARAN 2020
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber (Asisstant Professional Staff) Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur untuk Tahun Anggaran 2020.
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Mampu bekerjasama dalam Tim;
5. Sehat jasmani dan rohani (Surat Keterangan Dokter dari Puskesmas);
6. Jujur, disiplin, dan bertanggung jawab;
7. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai waktu dan tempat penugasan;
8. Mengikuti seluruh tahapan seleksi;
9. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari POLRES;
10. Bersedia bekerja diluar jam kerja sesuai kebutuhan.
B. Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus
1. Assistant Professional Staff - Arsitek
1. Pendidikan Minimal S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri/Swasta;
2. Pengalaman Kerja 0-3 tahun dalam bidang arsitektur dan/atau pekerjaan sejenis;
3. Menguasai AutoCad, Ms. Office;
4. Menguasai program lain yang menunjang pekerjaan (SketchUp, 3D Max, ArcGIS, Adobe Photoshop, Adobe Illustrator, CorelDRAW, dll.);
5. Memiliki kemampuan perencanaan dan perancangan arsitektur, memiliki kemampuan membuat animasi 3D dan desain grafis, dan mampu menyusun strategi perencanaan pembangunan (dibuktikan dengan portofolio project/design);
6. Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim;
7. Memiliki laptop/komputer dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan dan sambungan Internet yang memadai;
8. Diutamakan memiliki kendaraan dan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C aktif.
2. Assistant Professional Staff - Planolog
1. Pendidikan Minimal S1 Teknik Perencanaan Wilayah dan Kota/Planologi Universitas Negeri/Swasta;
2. Pengalaman Kerja 0-3 tahun dalam bidang perencanaan wilayah dan kota, penataan kawasan/koridor, urban design dan/atau pekerjaan sejenis;
3. Menguasai AutoCad, Ms. Office;
4. Menguasai program lain yang menunjang pekerjaan (ArcGIS, SPSS, dll.);
5. Memiliki pengetahuan dan kemampuan perencanaan dan perancangan tata ruang kota serta analisis ruang wilayah (dibuktikan dengan portofolio project/design);
6. Mampu bekerja secara individual dan kelompok/tim;
7. Memiliki laptop/komputer dengan spesifikasi yang mendukung pekerjaan;
8. Diutamakan memiliki kendaraan dan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C aktif.
II. POSISI dan JUMLAH FORMASI
NO. |
POSISI |
JUMLAH (orang) |
1 |
Assistant Professional Staff - Arsitek |
4 |
2 |
Assistant Professional Staff - Planolog |
2 |
III. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan penerimaan Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber (Assistant Proffesional Staff) Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:
NO. |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT/ WEBSITE |
1 |
Pengumuman |
10 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2, atau WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
2 |
13-17 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 |
|
3 |
Seleksi administrasi |
20 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 |
4 |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
21 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2, atau WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
Tes teknis dan wawancara |
22-23 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2 |
|
6 |
Pengumuman hasil penerimaan |
28 Januari 2020 |
Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Timur, Blok B1 Lt. 2, atau WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
A. Berkas Lamaran Terdiri dari:
1. Surat Lamaran;
2. Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 cm yang telah ditulisi nama di bagian belakang (2 lembar);
3. Fotokopi KTP yang masih berlaku;
4. Fotokopi NPWP;
5. Daftar riwayat hidup, sesuai format yang disediakan;
6. Portofolio project/design;
7. Fotokopi Kartu Keluarga;
8. Fotokopi Ijazah/Surat Keterangan Lulus dan Transkrip Nilai;
9. Fotokopi SIM (diutamakan);
10. Fotokopi Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);
11. Surat Keterangan Sehat dari Puskesmas;
12. Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);
13. Fotokopi Sertifikat Keahlian (jika ada);
14. Surat Pernyataan Bermaterai (format terlampir).
B. Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar):
1. Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur c.q. Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, Kantor Walikota Jakarta Timur, Blok B1 Lantai 2 Jl. DR. Sumarno No.1, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur.
2. Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter warna biru dengan menuliskan Posisi yang dilamar.
3. Berkas lamaran diantar langsung ke Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur c.q. Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, Kantor Walikota Jakarta Timur, Blok B1 Lantai 2 Jl. DR. Sumarno No.1, Kelurahan Pulo Gebang, Kecamatan Cakung, Kota Administrasi Jakarta Timur pada hari kerja pukul 09.00-15.00 WIB.
C. Seluruh Proses Rekrutmen Tenaga Asisten Profesional Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur tidak dipungut biaya apapun.
D. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
|
Jakarta, 10 Januari 2020
Pejabat Pengadaan Barang/Jasa Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Timur
ttd
Nurmansyah NIP 198003022006041021 |