Kembali ke Pengumuman

SELEKSI PENERIMAAN ASSISTANT PROFESIONAL STAFF UNTUK KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS SUB URUSAN GEDUNG PEMDA DI SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT TAHUN ANGGARAN 2020

01 Jan 2020

 

PENGUMUMAN

 NOMOR : 02/PPBJ-JP/I/2020

 

SELEKSI PENERIMAAN ASSISTANT PROFESIONAL STAFF UNTUK

KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS SUB URUSAN GEDUNG PEMDA

DI SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

 

TAHUN ANGGARAN 2020

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Assistant Profesional Staff untuk

Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Sub Urusan Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk Tahun Anggaran 2020.

I.   PERSYARATAN

A.Persyaratan Umum

1.       Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia;

2.       Diutamakan KTP DKI Jakarta dan sekitarnya

3.       Sehat jasmani dan rohani;

4.       Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (SKCK);

5.       Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;

6.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

7.       Mampu bekerjasama dalam tim;

8.       Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

9.       Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

10.    Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

 

B.      Kualifikasi Tenaga Ahli, Formasi, dan Lama Penugasan

1.       Kualifikasi

1)       Assistant Profesional Staff bidang Arsitektur Bangunan :

a.    Pendidikan minimal S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th)

b.    Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.     Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis lain yang menunjang pekerjaan

d.    Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan

e.    Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.      Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

2)       Assistant Profesional Staff bidang Struktur Bangunan :

a.       Pendidikan minimal S1 Teknik Sipil Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th)

b.       Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.        Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad, program perhitungan struktur bangunan, dan program analisis lain yang menunjang pekerjaan

d.       Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan

e.       Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.         Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

3)       Assistant Profesional Staff bidang MEP (Mechanical Electrical Plumbing) Bangunan :

a.       Pendidikan minimal S1 Teknik Elektro/ S1 Teknik Mesin/ S1 Teknik Lingkungan Universitas Negeri/ Swasta (pengalaman 0-3 th)

b.       Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.        Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad dan program analisis lain yang menunjang pekerjaan

d.       Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis dan memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan

e.       Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung 

f.         Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

 

2.      Formasi & Lama Penugasan

NO.

POSISI

JUMLAH

(orang)

LAMA PENUGASAN

(bulan)

1.

Assistant Profesional Staff bidang Arsitektur Bangunan

3

10

2.

Assistant Profesional Staff bidang Struktur Bangunan

3

10

3.

Assistant Profesional Staff bidang MEP (Mechanical Electrical Plumbing) Bangunan

2

10

 

 

   I.   PELAKSANAAN SELEKSI

 Pelaksanaan penerimaan Assistant Profesional Staff untuk Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Sub Urusan Gedung Pemda Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

  

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

 

Pengumuman

 

9-22 Januari 2020

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Blok C, Lt. 2, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id) (contoh dokumen lamaran dapat diunduh)

2.

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran

9-22 Januari 2020

http://bit.do/formpendaftaran-gedungpemda-jp

3.

Seleksi administrasi

23-24 Januari 2020

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Blok C, Lt. 2

4.

Pengumunan hasil seleksi administrasi

24 Januari 2020

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Blok C, Lt. 2, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5.

Seleksi tertulis dan wawancara

27 & 28 Januari 2020

Sekretariat PPBJ Sudin Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Blok C, Lt. 2

6.

Pengumuman hasil penerimaan

30 Januari 2020

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, Walikota Jakarta Pusat, Blok C, Lt. 2, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

A.    Berkas Lamaran terdiri dari :

1.       Surat Lamaran;

2.       Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6 yang telah ditulisi nama di bagian belakangnya (2 lembar);

3.       Fotocopy KTP dan KK yang masih berlaku;

4.       Foto copy NPWP;

5.       Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan;

6.       Fotocopy Ijazah dan Transkrip nilai legalisir;

7.       Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK);

8.       Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah;

9.       Fotocopy SIM;

10.    Fotocopy Sertifikat Keterampilan lainnya yang dimiliki (jika ada);

11.    Membuat Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp. 6000,- (sesuai format yang disediakan)

B.    Berkas Lamaran beserta lampirannya ditujukan kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

1.       Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa, Walikota Jakarta Pusat, Blok C, Lantai 2 Jl. Tanah Abang 1 No.1 Jakarta Pusat;

2.       Berkas lamaran agar di scan terlebih dahulu dan kemudian mengisi formulir pendaftaran pada link berikut untuk seleksi administrasi http://bit.do/formpendaftaran-gedungpemda-jp

3.       Apabila dinyatakan lolos seleksi administrasi, berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan posisi yang dilamar dan dokumen tersebut dibawa pada saat tes tertulis.

*Bidang Arsitektur map snelhecter warna merah, Bidang Struktur map snelhecter warna Biru, Bidang MEP map snelhecter warna Hijau;

4.       Apabila terdapat pertanyaan seputar berkas dan tahapan lamaran dapat menghubungi email : seksigedungpemda.jp@gmail.com

C.     Seluruh proses Rekrutmen Assistant Profesional Staff untuk Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Sub Urusan Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota   Administrasi Jakarta Pusat tidak dipungut biaya apapun.

D.     Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta, 03 Januari 2020

Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Pusat

 

ttd

 

Tri Subagyo Putro, S.Sos

 

NIP 196401071985031006

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan