Kembali ke Pengumuman

SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF UNTUK KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENATAAN KAWASAN STRATEGIS SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA TAHUN ANGGARAN 2020

01 Jan 2020

PENGUMUMAN

 

 

 

NOMOR: 2/PPBJ-SDCKTRP/U/1/2020

 

 

 

 SELEKSI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

 

UNTUK KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN PENATAAN KAWASAN STRATEGIS

 

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

 

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA UTARA

 

TAHUN ANGGARAN 2020

 

  

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Assistant Professional Staff untuk kegiatan Penyusunan Dokumen Penataan Kawasan Strategis Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara untuk Tahun Anggaran 2020.

 

 

 

I.   PERSYARATAN

 

 

 

A.      Persyaratan Umum

 

1.     Warga Negara Indonesia ;

 

2.     Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;

 

3.     Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

 

4.     Mampu bekerjasama dalam Tim;

 

5.     Sehat jasmani dan rohani;

 

6.     Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

 

7.     Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

 

8.     Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

 

 

 

  B.  Posisi Yang Dibutuhkan dan Persyaratan Khusus

 

1.        Assistant Professional Staff - Arsitek

 

a.      Pendidikan Minimal S1 Teknik Arsitektur Universitas Negeri/ Swasta;

 

b.     Pengalaman Kerja 0-3 tahun, diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan dan atau sejenis;

 

c.      Menguasai program Autocad, Ms. Office dan program lain yang menunjang pekerjaan (SketchUp, 3ds Max, Adobe Photoshop, Illustrator, Coreldraw, dll.);

 

d.     Memiliki kemampuan membuat rancangan yang berkelanjutan dengan memperhatikan ekologi lingkungan;

 

e.      Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;

 

f.      Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C.

 

 

 

2.        Assistant Professional Staff - Planolog

 

a.      Pendidikan Minimal S1 Teknik Planologi/Perencanaan Wilayah dan Kota Universitas Negeri/ Swasta;

 

b.     Pengalaman Kerja 0-3 tahun, diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan dan atau sejenis;

 

c.      Menguasai program Autocad, Ms. Office dan program lain yang menunjang pekerjaan ( ArcGIS, ErMapper, SPSS, dll.);

 

d.     Memiliki kemampuan pengetahuan, perencanaan dan perancangan tata ruang kota;

 

e.      Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung.

 

f.      Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C.

 

 

 

3.        Assistant Professional Staff – Desain Grafis/Animasi

 

a.      Pendidikan Minimal S1 Desain Komunikasi Visual (Grafis atau Animasi) Universitas Negeri/Swasta;

 

b.     Pengalaman Kerja 0-3, diutamakan memiliki pengalaman kerja di bidang urban design, perencanaan wilayah perkotaan, penataan kawasan dan atau sejenis;

 

c.      Menguasai Ms.Office dan program lain yang menunjang pekerjaan (Adobe Photoshop, Ilustrator, Indesign, Corel Draw, 3ds Max, Blender, Sketch Up, dll.);

 

d.     Memiliki kemampuan membuat animasi 3D/desain grafis/desain interaktif/desain multimedia/visualisasi dengan drone;

 

e.      Memiliki Laptop sendiri dengan spesifikasi yang mendukung;

 

f.      Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/ atau roda 4 serta memiliki SIM A dan/atau SIM C.

 

 

 

II.   POSISI dan JUMLAH FORMASI

 

 

 

NO

POSISI

JUMLAH

1

Assistant Professional Staff - Arsitek

2

2

Assistant Professional Staff - Planolog

2

3

Assistant Professional Staff -  Desain Grafis/Animasi

1

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

III.   PELAKSANAAN SELEKSI

 

Pelaksanaan penerimaan Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara Tahun Anggaran 2020 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut:

 

A.  Jadwal Pelaksanaan Kegiatan :

 

NO.

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

     1.

Pengumuman Pendaftaran

       3 Januari – 10 Januari 2020

Media Sosial dan

Email: recruitment.sdcktrpju@gmail.com

       8 Januari – 10 Januari 2020

Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara, atau WEB

(http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

2.

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran

3 Januari – 10 Januari 2020

 

Pendaftaran terakhir ditutup pada Pukul 16.00 WIB

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso N0. 27-29 Blok S Lt. 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara

atau

Email: (recruitment.sdcktrpju@gmail.com)

3.

 

 

Penilaian seleksi administrasi

 

 

3 Januari – 10 Januari 2020

Email pendaftar

 

Pendaftar yang lolos seleksi administrasi awal akan menerima email dari Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara, dan harap dibalas sebelum tanggal 13 Januari Pukul 12.00 WIB

 

4

Pengumuman seleksi administrasi

14 Januari 2020

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

5

Seleksi/ujian tertulis

(Peserta diwajibkan membawa laptop masing-masing)

15 – 17 Januari 2020

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso N0. 27-29 Blok S Lt. 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara

 

6

Pengumuman hasil seleksi/ujian tertulis

21 Januari 2020

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

7

Wawancara

23 – 24 Januari 2020

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara, Kantor Walikota Jakarta Utara, Jl. Yos Sudarso N0. 27-29 Blok S Lt. 3, Tanjung Priok, Jakarta Utara

 

8

Pengumuman hasil penerimaan

29 Januari 2020

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

 

 

 

 

B.  Berkas Lamaran terdiri dari :

 

1.     Surat Lamaran;

 

2.     Pas foto berwarna terbaru ukuran 4x6;

 

3.     Foto copy KTP yang masih berlaku;

 

4.     Foto copy NPWP;

 

5.     Daftar riwayat hidup atau CV;

 

6.     Portofolio project/design;

 

7.     Foto copy Ijazah/SKL dan Transkrip Nilai;

 

8.     Foto copy Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (diutamakan);

 

9.     Fotocopy Sertifikat Keahlian (bila ada);

 

 

 

C.   Berkas Lamaran Beserta Lampirannya Ditujukan Kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

 

1.     Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa, Kantor Walikota Kota Administrasi Jakarta Utara Jl. Yos Sudarso 27-29 Blok S lt. 3, Tanjung Priok,

 

Jakarta Utara – 14320

 

                Apabila berkas lamaran dikirimkan langsung dan tidak melalui email:

 

2.     Berkas lamaran beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dengan menuliskan Posisi yang dilamar;

 

3.     Berkas lamaran diantar langsung ke Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara pada hari kerja pukul 09:00 - 15:00 WIB.

 

 

 

C.  Seluruh proses Rekrutmen Assistant Professional Staff Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Utara tidak dipungut biaya apapun.

 

 

 

D.  Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

 

 

 

                                                                                                                                                                                   Jakarta, 8 Januari 2020

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

 

Kota Administrasi Jakarta Utara,

 

  ttd

 

Ariawan Santoso

 

NIP 198509252010011020

 

 

Bagikan