PENGUMUMAN
NOMOR : 0013/PPBJ/PUSDATIN/XII/2023
HASIL SELEKSI UJI KOMPETENSI DAN WAWANCARA
CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PEKERJAAN DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN TATA RUANG DAN BANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2024
Sehubungan dengan berakhirnya proses tes tertulis dan wawancara Penerimaan Calon Tenaga Ahli dan Penyedia Jasa Lainnya Pekerjaan Pembangunan, Pengembangan dan Pengelolaan Aplikasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta untuk Tahun Anggaran 2024 pada Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, maka dengan ini di umumkan hasil tes tersebut sebagai berikut:
No. |
Nama Peserta Ujian |
Formasi |
Status |
1 |
Riris Hariyadi |
Assistant Professional Staff |
Lulus |
2 |
Arya Farija Putra |
Facilitator |
Lulus |
3 |
Bimo Septiargi Basuki |
Facilitator |
Lulus |
4 |
Zahra Anadya Kirani |
Facilitator |
Lulus |
5 |
Widiyaningrum |
Facilitator |
Lulus |
6 |
Sujut Priambodo |
Facilitator |
Lulus |
7 |
Agus Maulana |
Facilitator |
Lulus |
8 |
Chairullah |
Facilitator |
Lulus |
9 |
Abi Nubli |
Facilitator |
Lulus |
Ketentuan Lain :
1. Kepada peserta yang Lulus dan lanjut ke tahap berikutnya wajib membuat/memiliki akun SIKAP dan OSS untuk mendapatkan NIB (Nomor Ijin Berusaha) sebagai proses tahapan selanjutnya melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE).
2. Bagi peserta yang tidak mengikuti tahapan pelaksanaan melalui Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) tanpa keterangan, dianggap mengundurkan diri.
3. Seluruh Proses Ujian Kompetensi tidak dipungut biaya.
4. Keputusan Panitia Pengadaan Barang/Jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 21 Desember 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
M. Damanhuri
NIP 197712102006041029