PENGUMUMAN
Nomor : 103/PPBJ/SDCKTRP-JS/XII/2023
PEMBUKAAN TAHAP II
SELEKSI CALON PENYEDIA JASA
SENIOR ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF
SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN
TAHUN ANGGARAN 2024
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan kembali membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk mengikuti ujian kompetensi Pembukaan Tahap II Calon Penyedia Jasa Senior Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Tahun Anggaran 2024.
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;
2. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP dan atau Jaminan Kesehatan.
3. Berdomisili di wilayah Jabodetabek
4. Mampu bekerja dalam team dan menyelesaikan target pekerjaan
5. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK);
6. Jujur, disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan
7. Bersedia bekerja dalam team dan dibawah tekanan serta ditempatkan di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan
8. Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan tidak boleh dipergunakan untuk keperluan apapun tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;
1. Senior Assistant Professional Staff Bidang Gedung Pemerintah Daerah
1. Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi negeri atau swasta yang telah diakreditasi dengan jurusan Teknik Arsitektur / Sipil / Bangunan / Mesin / Elektro.
2. Menguasai program aplikasi Microsoft Office, Autocad / 3ds Max / Sketch Up/ Lumion/ Enscape, Etabs / SAP 2000 dan Software lainnya yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan.
3. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidang sejenis
4. Usia maksimal 40 tahun per 1 Januari 2024
5. Dapat membuat atau menyusun RAB/BOQ, Gambar Kerja dan dokumen teknis lainnya.
6. Dapat membaca dan atau membuat gambar kerja teknis.
7. Memiliki kemampuan / pengetahuan dalam kegiatan Perencanaan dan atau pelaksanaan pembangunan bangunan gedung
8. Memiliki SIM A atau C yang masih berlaku (jika dibutuhkan)
9. Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (laptop) dengan spesifikasi yang mendukung pelaksanaan kerja.
10. Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan berakhirnya masa kontrak dan tidak menerima gaji pada bulan berjalan apabila mengundurkan diri sebelum kontrak berakhir.
11. Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) dengan teliti dan benar, di tanda tangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri Scan ijazah dan transkrip nilai;
12. Membuat atau memiliki Akun Penyedia Jasa Perorangan di website SiKAP / OSS / dan memiliki NIB/KBLI sebagai syarat jika lolos ke tahap selanjutnya
NO |
POSISI |
JURUSAN |
1 |
Senior Assistant Professional Staff Bidang Arsitektur |
Teknik Arsitektur |
2 |
Senior Assistant Professional Staff Bidang Struktur |
Teknik Sipil |
3 |
Senior Assistant Professional Staff Bidang MEP |
Teknik Elektro/Mesin |
III. TAHAPAN PELAKSANAAN
NO |
TAHAPAN |
WAKTU |
TEMPAT / WEBSITE |
1 |
Pengumuman |
20 Desember 2023 |
WEB |
2 |
Pendaftaran dan Penerimaan berkas pelamar |
s.d. 21 Desember 2023 pukul 12.00 WIB |
|
3 |
Pengumuman hasil seleksi administrasi |
21 Desember 2023 |
WEB |
4 |
Tes Tertulis dan Wawancara |
22 Desember 2023 |
Kantor Sudin CKTRP-JS Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Blok C Lt.6 |
5 |
Pengumuman Hasil Ujian |
27 Desember 2023 |
WEB |
6 |
Klarifikasi dan Negosiasi |
27 s.d. 28 Desember 2023 |
Kantor Sudin CKTRP-JS Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Blok C Lt.6 WEB |
7 |
Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan melalui LPSE |
29 Desember 2023* |
WEB |
*jadwal menyesuaikan
IV. KETENTUAN LAIN :
1. Surat Lamaran (format terlampir);
2. Daftar riwayat hidup (format terlampir);
3. Surat Pernyataan (format terlampir)
4. Pas foto berwarna terbaru (4x6)
5. Scan KTP dan NPWP
6. Scan Ijazah dan transkrip nilai;
7. Scan SIM A dan/atau SIM C;
8. Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)
9. Scan Surat Keterangan Sehat
10. Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada)
11. Scan sertifikat keahlian (jika ada)
1. Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
2. Berkas lamaran beserta lampirannya discan dan dikirimkan dalam bentuk .pdf dengan format "APS_[FORMASI]_[NAMA LENGKAP]" melalui email:
· rekrutmen.gp.js@gmail.com (Bidang Gedung Pemerintah Daerah)
G. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 20 Desember 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Selatan
ttd
Dwijo Hari Prabowo
NIP 198004132010011020