Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN Nomor : 103/PPBJ/SDCKTRP-JS/XII/2023   PEMBUKAAN TAHAP II SELEKSI CALON PENYEDIA JASA SENIOR ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN TAHUN ANGGARAN 2024

20 Des 2023

PENGUMUMAN

Nomor : 103/PPBJ/SDCKTRP-JS/XII/2023

 

PEMBUKAAN TAHAP II

SELEKSI CALON PENYEDIA JASA

SENIOR ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF

SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA SELATAN

TAHUN ANGGARAN 2024

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan kembali membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk mengikuti ujian kompetensi Pembukaan Tahap II Calon Penyedia Jasa Senior Assistant Professional Staff Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda untuk Kepentingan Strategis Daerah Provinsi Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Tahun Anggaran 2024.

 

I.      PERSYARATAN

 

A.  Persyaratan Umum

 

1.     Warga Negara Indonesia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, setia dan taat kepada Pancasila, UUD 1945 dan Negara Kesatuan Republik Indonesia;

2.      Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP dan atau Jaminan Kesehatan.

3.      Berdomisili di wilayah Jabodetabek

4.      Mampu bekerja dalam team dan menyelesaikan target pekerjaan

5.      Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana berdasarkan keputusan pengadilan yang memiliki kekuatan hukum tetap (dibuktikan dengan SKCK);

6.      Jujur, disiplin dan bertanggung jawab dalam melaksanakan pekerjaan

7.      Bersedia bekerja dalam team dan dibawah tekanan serta ditempatkan di Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan

8.      Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemerintah  Provinsi DKI Jakarta dan tidak boleh dipergunakan untuk keperluan apapun tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;

 

B.    Persyaratan Khusus

 

1.    Senior Assistant Professional Staff Bidang Gedung Pemerintah Daerah

 

1.    Pendidikan minimal S1 dari perguruan tinggi negeri atau swasta yang telah diakreditasi dengan jurusan Teknik Arsitektur / Sipil / Bangunan / Mesin / Elektro.

2.    Menguasai program aplikasi  Microsoft Office, Autocad / 3ds Max / Sketch Up/ Lumion/ Enscape,  Etabs / SAP 2000 dan Software lainnya yang dibutuhkan untuk menunjang pekerjaan.

3.    Memiliki pengalaman minimal 1 tahun pada bidang sejenis

4.    Usia maksimal 40 tahun per 1 Januari 2024

5.    Dapat membuat atau menyusun RAB/BOQ, Gambar Kerja dan dokumen teknis lainnya.

6.    Dapat membaca dan atau membuat gambar kerja teknis.

7.    Memiliki kemampuan / pengetahuan dalam kegiatan Perencanaan dan atau pelaksanaan pembangunan bangunan gedung

8.    Memiliki SIM A atau C yang masih berlaku (jika dibutuhkan)

9.    Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (laptop) dengan spesifikasi yang mendukung pelaksanaan kerja.

10.  Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan berakhirnya masa kontrak dan tidak menerima  gaji pada bulan berjalan apabila mengundurkan diri sebelum kontrak berakhir.

11.  Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) dengan teliti dan benar, di tanda tangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri Scan ijazah dan transkrip nilai;

12.  Membuat atau memiliki Akun Penyedia Jasa  Perorangan di website SiKAP / OSS / dan memiliki NIB/KBLI sebagai syarat jika lolos ke tahap selanjutnya

 

 

 

 

II.    KEBUTUHAN FORMASI

 

NO

POSISI

JURUSAN

1

Senior Assistant Professional Staff

Bidang Arsitektur

Teknik Arsitektur

2

Senior Assistant Professional Staff

Bidang Struktur

Teknik Sipil

3

Senior Assistant Professional Staff

Bidang MEP

Teknik Elektro/Mesin

 

III.   TAHAPAN PELAKSANAAN

 

NO

TAHAPAN

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

 

1

 

Pengumuman

 

20 Desember 2023

WEB

(https://dcktrp.jakarta.go.id)

 

 

2

 

Pendaftaran dan Penerimaan berkas pelamar

 

s.d. 21 Desember 2023

pukul 12.00 WIB

 

Email

rekrutmen.gp.js@gmail.com

 

 

3

Pengumuman hasil seleksi administrasi

 

21 Desember 2023

WEB

(https://dcktrp.jakarta.go.id)

 

4

 

Tes Tertulis dan  Wawancara

 

22 Desember 2023

Kantor Sudin CKTRP-JS

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Blok C Lt.6

 

5

Pengumuman Hasil Ujian

 

27 Desember 2023

WEB

(https://dcktrp.jakarta.go.id)

6

Klarifikasi dan Negosiasi

 

27 s.d. 28 Desember 2023

Kantor Sudin CKTRP-JS

Walikota Kota Administrasi Jakarta Selatan Blok C Lt.6

WEB

(https://spse.lkpp.go.id)

7

Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan melalui LPSE

 

29 Desember 2023*

WEB

(https://spse.lkpp.go.id)

*jadwal menyesuaikan

 

IV.  KETENTUAN LAIN :

 

Berkas Lamaran Terdiri dari :

1.    Surat Lamaran (format terlampir);

2.    Daftar riwayat hidup (format terlampir);

3.    Surat Pernyataan (format terlampir)

4.    Pas foto berwarna terbaru (4x6)

5.    Scan KTP dan NPWP

6.    Scan Ijazah dan transkrip nilai;

7.    Scan SIM A dan/atau SIM C;

8.    Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK)

9.    Scan Surat Keterangan Sehat

10.  Scan Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada)

11.  Scan sertifikat keahlian (jika ada)

 

 

 

 

B.    Berkas lamaran beserta lampirannya ditujukan kepada :

1.    Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

2.    Berkas lamaran beserta lampirannya discan dan dikirimkan dalam bentuk .pdf dengan format "APS_[FORMASI]_[NAMA LENGKAP]" melalui email:

·         rekrutmen.gp.js@gmail.com (Bidang Gedung Pemerintah Daerah)

 

C.   Kepada peserta yang lulus tahapan Tes Ujian Tertulis dan Wawancara agar hadir dan melakukan klarifikasi/negosiasi di Kantor Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan membawa dokumen asli dan fotokopi atau kelengkapannya serta mengikuti rangkaian Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) pada tanggal 27-28 Desember 2023.  

 

D.   Peserta  yang lulus tahapan Tes Ujian Tertulis dan Wawancara diwajibkan mengikuti tahapan Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE) sebagai bagian dari tahapan selanjutnya.

 

E.    Peserta yang mengikuti seleksi agar membuat atau memiliki Akun Penyedia Jasa  Perorangan di website SiKAP / OSS / dan memiliki NIB/KBLI sebagai syarat Sistem Pengadaan Secara Elektronik (SPSE)

 

F.     Seluruh proses Ujian Kompetensi Calon Penyedia Jasa Senior Assistant Professional Staff pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan Tahun Anggaran 2024  tidak dipungut biaya apapun.

 

G.   Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

 

 

Jakarta,     20   Desember 2023

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Selatan

 

 

ttd

 

 

Dwijo Hari Prabowo

NIP 198004132010011020


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Bagikan