PENGUMUMAN
NOMOR : 0002/PPBJ/PUSDATIN/XII/2023
UJIAN KOMPETENSI CALON PENYEDIA JASA LAINNYA PEKERJAAN DIGITALISASI ARSIP DOKUMEN PERIZINAN
TATA RUANG DAN BANGUNAN
TAHUN ANGGARAN 2024
Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Penyedia Jasa Lainnya Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang dan Bangunan Tahun Anggaran 2024, dengan perincian sebagai berikut:
I. PERSYARATAN
A. Persyaratan Umum
1. Warga Negara Indonesia;
2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta;
3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);
4. Berusia minimal 18-56 tahun;
5. Sehat jasmani dan rohani;
6. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;
7. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
8. Membuat riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan, dan dilampiri foto scan ijazah serta surat keterangan kerja (jika ada);
9. Bersedia menjaga seluruh data dan informasi yang diberikan oleh Pemprov DKI dan tidak dipergunakan untuk keperluan apapun tanpa persetujuan tertulis Gubernur DKI Jakarta;
10. Bahwa data yang diserahkan dan pernyataan yang dibuat adalah benar. Jika di kemudian hari ditemukan bahwa data dan pernyataan tersebut tidak sesuai maka bersedia menanggung segala resiko yang timbul di kemudian hari;
11. Mengikuti seluruh tahapan seleksi.
B. Posisi yang dibutuhkan dan persyaratan khusus
1. Assistant Professional Staff (1 Orang / 12 Bulan)
Spesifikasi dan persyaratan:
a. Memiliki gelar minimal D3 b. Berpengalaman 3-5 Tahun c. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai; d. Sehat jasmani dan rohani; e. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap; f. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya; g. Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan; h. Menguasai Microsoft Office; i. Mampu mengoperasikan aplikasi microsoft office word dan excel (diutamakan mempunyai sertifikat); j. Memiliki pengalaman bekerja di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta diutamakan. |
2. Facilitator (8 Orang / 12 Bulan)
Spesifikasi dan persyaratan:
a. Pendidikan minimal SMA
b. Pengalaman <5 Tahun
c. Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP), Curriculum Vitae, ijazah, dan transkrip nilai;
d. Sehat Jasmani dan rohani;
e. Memiliki surat rekomendasi pengalaman bekerja, surat keterangan gaji, dan laporan pajak tahun terakhir (jika ada);
f. Memiliki sertifikat keahlian diutamakan;
g. Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap;
h. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
i. Mampu bekerja dalam tim, berkomunikasi dengan baik, dan bekerja dibawah tekanan;
j. Mampu mengoperasikan aplikasi Microsoft Office;
k. Menguasai system operasi Microsoft Windows (OS);
l. Mempu mengoperasikan mesin scanner;
m. Memiliki pengalaman bekerja di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta diutamakan.
II. PELAKSANAAN SELEKSI
Pelaksanaan seleksi Calon Penyedia Jasa Lainnya Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang dan Bangunan Tahun Anggaran 2024, dengan perincian kegiatan sebagai berikut:
No |
Tahapan |
Waktu |
Tempat/Website |
1. |
Pendaftaran Online (upload berkas) |
12 – 17 Desember 2023 |
Link: https://forms.gle/y3AhpnahxeSWoo7S9
|
2. |
Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi |
18 Desember 2023 |
Website (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
3. |
Seleksi Uji Kompetensi dan Wawancara |
20 Desember 2023 |
Daring |
4. |
Pengumuman Hasil Akhir Seleksi |
21 Desember 2023 |
Website (http://dcktrp.jakarta.go.id) |
B. Cara Pendaftaran:
1. Peserta mendaftar dan mengunggah dokumen yang dibutuhkan secara online mulai tanggal 12 Desember 2023 dan paling lambat tanggal 14 Desember 2023 pukul 16.00 WIB melalui link pendaftaran
2. Peserta yang memenuhi kriteria akan mengikuti tahapan seleksi berikutnya.
C. Ketentuan Lainnya
1. Bagi pelamar yang tidak mengikuti tahapan seleksi dengan alasan apapun, maka dinyatakan gugur.
2. Apabila dikemudian hari ditemukan bahwa pelamar mendaftar lebih dari satu formasi dan data-data yang diberikan tidak benar, maka pelamar dinyatakan gugur dan tidak diterima sebagai Calon Penyedia Jasa Lainnya Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang dan Bangunan di Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta.
3. Seluruh proses rekrutmen Calon Penyedia Jasa Lainnya Pekerjaan Digitalisasi Arsip Dokumen Perizinan Tata Ruang dan Bangunan lingkungan Pusat Data dan Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta tidak dipungut biaya apapun.
4. Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 12 Desember 2023
Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Pusat Data dan Informasi
Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,
ttd
M. Damanhuri
NIP 197712102006041029