Kembali ke Pengumuman

PENGUMUMAN  NOMOR : 59/PPBJ/SDCKTRPJP/XII/2023   SELEKSI PENERIMAAN SENIOR ASSISTANT PROFESIONAL STAFF UNTUK KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA DI SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT TAHUN ANGGARAN 2024

07 Des 2023

PENGUMUMAN

 NOMOR : 59/PPBJ/SDCKTRPJP/XII/2023

 

SELEKSI PENERIMAAN SENIOR ASSISTANT PROFESIONAL STAFF UNTUK

KEGIATAN PENYUSUNAN DOKUMEN TEKNIS GEDUNG PEMDA

DI SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT

TAHUN ANGGARAN 2024

 

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat membuka kesempatan kepada pria dan wanita yang memiliki integritas tinggi untuk menjadi Senior Assistant Profesional Staff untuk

Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk Tahun Anggaran 2024.

I.   PERSYARATAN

A.Persyaratan Umum

1.       Pria/ Wanita Warga Negara Indonesia;

2.       Memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP), diutamakan berdomisili di Jabodetabek;

3.       Sehat jasmani, rohani, dan tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;

4.       Berkelakuan baik dan tidak pernah dipidana dengan pidana penjara berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum tetap (SKCK);

5.       Bersedia menyelesaikan pekerjaan sampai dengan waktu berakhirnya kontrak;

6.       Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP);

7.       Mampu bekerjasama dalam tim;

8.       Jujur, disiplin dan bertanggung jawab;

9.       Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan;

10.    Mengikuti seluruh tahapan seleksi.

B.      Kualifikasi Tenaga Ahli, Formasi, dan Lama Penugasan

1.       Kualifikasi

1)       Senior Assistant Profesional Staff bidang Arsitektur :

a.    Pendidikan minimal S1/Setara Jurusan Teknik Arsitektur/ Interior Universitas Negeri/ Swasta yang telah terakreditasi (pengalaman 1-3 th)

b.    Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.     Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad, 3Dmax/Sketchup, Revit, dan program analisis lain yang menunjang pekerjaan

d.    Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis, memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan, dan kemampuan/pengetahuan dalam perencanaan, pengawasan dan pelaksanaan pembangunan

e.    Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.      Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

2)       Senior Assistant Profesional Staff bidang Struktur :

a.       Pendidikan minimal S1/Setara Jurusan Teknik Sipil Universitas Negeri/ Swasta yang telah terakreditasi (pengalaman 1-3 th)

b.       Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.        Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Autocad, SAP2000, dan program analisis yang yang menunjang pekerjaan

d.       Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis, memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan, dan kemampuan/pengetahuan dalam perencanaan, pengawasan dan pelaksanaan pembangunan

e.       Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.         Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

3)       Senior Assistant Profesional Staff bidang MEP :

a.       Pendidikan minimal S1/Setara Jurusan Teknik Mesin/Elektro/Plumbing/ Jurusan lain yang setara Universitas Negeri/ Swasta yang telah terakreditasi (pengalaman 1-3 th)

b.       Memiliki pengalaman dalam membuat perencanaan bangunan

c.        Menguasai dan mampu mengoperasikan software/program Dialux, ETAP, Pipeflow expert, dan program analisis lain yang yang menunjang pekerjaan

d.       Dapat membaca dan membuat gambar kerja teknis, memiliki kemampuan dalam menyusun RAB dan BOQ bangunan, dan kemampuan/pengetahuan dalam perencanaan, pengawasan dan pelaksanaan pembangunan

e.       Memiliki dan bersedia membawa peralatan kerja yang dibutuhkan (alat tulis & laptop) dengan spesifikasi yang mendukung

f.         Diutamakan mampu mengemudikan kendaraan roda 2 dan/atau roda 4 dan memiliki SIM A dan/atau SIM C

 

2.       Formasi & Lama Penugasan

NO.

POSISI

LAMA PENUGASAN

(bulan)

1.

Senior Assistant Profesional Staff bidang Arsitektur

11

2.

Senior Assistant Profesional Staff bidang Struktur

11

3.

Senior Assistant Profesional Staff bidang MEP

11

 

 II.   PELAKSANAAN SELEKSI

Pelaksanaan penerimaan Senior Assistant Profesional Staff Gedung Pemda Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan dengan tahapan sebagai berikut :

No

Pengumuman

Waktu Pelaksanaan

Tempat/ Website

1

Pengumuman

07 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

2

Pendaftaran dan penerimaan berkas lamaran secara online

07-11 Desember 2023

http://bit.ly/PenerimaanGPDJP2024

(Format Surat Lamaran dan DRH : https://bit.ly/FormatLamaranDRH2024 )

3

Seleksi administrasi

11-12 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat

4

Pengumuman Seleksi administrasi

12 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

5

Seleksi tertulis

14 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat

6

Pengumuman Seleksi Tertulis

15 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

7

Seleksi Wawancara

18 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat

8

Pengumuman hasil penerimaan APS

20 Desember 2023

Sekretariat PPBJ SDCKTRP Jakarta Pusat, atau

WEB (http://dcktrp.jakarta.go.id)

 

9

Pemasukan data ke SIKaP

Ditentukan  kemudian

WEB

https://sikap.lkpp.go.id/

10

Klarifikasi dan Negosiasi Harga melalui SPSE

Ditentukan  kemudian

WEB

https://sikap.lkpp.go.id/

11

Pengumuman Penetapan Hasil Pengadaan Langsung melalui LPSE

Ditentukan  kemudian

WEB

https://sikap.lkpp.go.id/

 

 

 

A.    Berkas Lamaran terdiri dari :

1.       Surat Lamaran;

2.       Daftar riwayat hidup (curriculum vitae) yang harus ditulis dengan teliti dan benar, ditandatangani oleh yang bersangkutan dan portofolio (*portofolio untuk bidang Arsitektur);

3.       Pas foto berwarna terbaru;

4.       Scan KTP dan KK yang masih berlaku;

5.       Scan NPWP;

6.       Scan SIM A dan/atau C (jika ada);

7.       Scan Ijazah dan Transkrip nilai;

8.       Scan Sertifikat Keahlian/Keterampilan lainnya yang dimiliki;

9.       Surat Keterangan Kerja dari Pemberi Kerja sebelumnya (jika ada);

10.    Scan Surat Keterangan sehat dari Puskesmas/Rumah Sakit milik pemerintah - dilampirkan saat sudah dinyatakan diterima;

11.    Scan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) - dilampirkan saat sudah dinyatakan diterima;

12.    Membuat Surat Pernyataan ditandatangani di atas materai Rp. 10.000,- sesuai format yang disediakan dilampirkan saat sudah dinyatakan diterima.

B.    Berkas Lamaran beserta lampirannya ditujukan kepada (sesuai posisi yang dilamar) :

1.       Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat c.q. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa melalui googleform;

2.       Berkas lamaran agar di scan terlebih dahulu dan kemudian mengisi form pada link berikut untuk seleksi administrasi : http://bit.ly/PenerimaanGPDJP2024

C.      Seluruh proses Penerimaan Senior Assistant Profesional Staff Kegiatan Penyusunan Dokumen Teknis Gedung Pemda Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat tidak dipungut biaya apapun.

D.      Seluruh keputusan adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta, 07 Desember 2023

Pejabat Pengadaan Barang/ Jasa

Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kota Administrasi Jakarta Pusat

 

ttd

 

Siti Nur Jannah

NIP  198906132014032002

Bagikan