Kembali ke berita
31
Okt 2023

Kunjungan Kerja Panitian Khusus VI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat

Hari ini, Selasa (31/10/2023) Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima Kunjungan dari Panitia Khusus (Pansus) VI Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Jawa Barat.


Kunjungan yang berlangsung di Ruang Rapat Geospasial Studio Jakarta Satu ini dilakukan dalam rangka berdiskusi mengenai Penyusunan Peraturan Daerah Mengenai Jasa Konstruksi di Provinsi Jawa Barat Tahun 2023. Materi paparan dibuka oleh Ibu Yunita Indrasti Retno Vitari selaku Kepala Bidang Bina Konstruksi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta beserta jajarannya.


Dengan adanya kunjungan ini diharapkan kepada seluruh peserta rapat dapat meningkatkan pemahaman yang mendalam tentang regulasi dan persyaratan yang berlaku di wilayah tersebut. Dengan wawasan dan pemahaman yang lebih baik, diharapkan pelaksanaan jasa konstruksi di Jawa Barat dapat berjalan dengan lebih lancar, sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan memberikan manfaat yang optimal bagi masyarakat setempat.


--TY

Bagikan