Kembali ke berita
20
Sep 2022

Keseruan Kegiatan Lomba HUT RI ke 77 di DCKTRP

Bulan Agustus merupakan bulan kemerdekaan Republik Indonesia. Sebagai masyarakat Indonesia, Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan ikut serta merayakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 dengan menyelenggarakan KADIS CUP tepat sehari setelah tanggal 17 Agustus 2022. (18/8)

 

Selain Kadis Cup Badminton dan Futsal, perayaan ini juga dimeriahkan dengan adanya lomba lomba 17-an yang dilakukan oleh Bidang dan Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan. Beberapa dari jenis kegiatan lombanya merupakan Lomba Menggiring Bola, Estafet Kardus, Estafet Sarung, Balap Balon, dan Balap Sarung. Kegiatan ini ikut diramaikan oleh seluruh Kepala Bidang Dinas dan Suku Dinas CKTRP DKI Jakarta. (18/8)

 

Pada hari yang sama, Kepala Dinas CKTRP menyerahkan piala bergilir dan hadiah kepada para pemenang. Acara ini dimeriahkan oleh seluruh Bidang di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan.(18/8)

 

Dengan adanya acara ini, diharapkan agar seluruh pegawai Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan dapat menjunjung tinggi nilai kerja sama dan kekompakan.

 

-FRH

Bagikan