Kembali ke berita
20
Sep 2022

Kegiatan Urban Farming Friday Market di Rooftop Garden

Jumat, 23 September 2022

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang, dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta baru saja menyelenggarakan kegiatan Urban Farm Friday Market di atas gedung.

Friday Market Urban Farm telah diselenggarakan pada hari Jumat pukul 08.00 – 12.00 wib di lantai 2 Rooftop Garden Gedung Dinas Teknis Jatibaru. Acara Urban Farming Friday Market ini dilaksanakan dalam rangka perayaan panen sayur dan buah organik yang ditanam di Rooftop Garden Gedung Dinas Teknis Jatibaru. Hasil panen organik tersebut dijual langsung di area kebun dan disediakan juga fasilitas untuk menikmati hasil panen bersama. Tidak hanya hasil panen organik, di kegiatan Friday Market ini juga dijual bibit-bibit tanaman organik, makanan dan minuman sehat siap saji, buah dan sayur olahan, sekaligus koleksi ikan hias. Walaupun cuaca mendung dan sedikit gerimis acara ini tetap meriah dan ramai oleh pengunjung.

Kegiatan Friday Market ini terbuka untuk umum dan seluruh warga Provinsi DKI Jakarta dan diharapkan dapat dilaksanakan lebih rutin sebagai inspirasi wujud kemandirian pangan, dari kita, oleh kita, untuk kita. Yuk mulai bertani di tengah kota!

--TY

Bagikan