Kembali ke berita
01
Feb 2022

Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Di Lingkungan DCKTRP DKI Jakarta

Pelaksanaan Kegiatan Apel Pagi Di Lingkungan DCKTRP DKI Jakarta

17 Januari 2022 diadakan apel Pagi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan DKI Jakarta dengan dipimpin langsung oleh Bapak Heru Hermawanto selaku Kepala Dinas. Kegiatan ini dilakukan untuk membangun kekompakan antar ASN, menyampaikan informasi penting, sekaligus sebagai sarana untuk mengetahui kondisi serta kesehatan ASN, mengingatkan agar ASN tetap disiplin protokol kesehatan Covid-19.  

Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin Pegawai, tapi sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan dan disamping itu dengan kegiatan apel ini rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta. Jadi dengan adanya apel ini, setidaknya ada pertemuan bersama antar Pegawai sebelum memulai aktivitas dan dalam mengakhiri rutinitas mereka setiap harinya. Selain itu juga Bapak Heru Hermawanto menyampaikan bahwa kita harus terus meningkatkan kedisiplinan dalam melaksanakan tugas, serta meningkatkan kinerja masing-masing, sehingga kedepannya Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan menjadi lebih baik dari hari ini.

Kegiatan apel dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dan bertujuan untuk meningkatkan kinerja, kedisiplinan dan kerjasama para pegawai. Dengan harapan segala informasi yang disampaikan pada kegiatan Apel yang telah terlaksana dapat diterima dan diimplementasikan dengan seoptimal mungkin. 

 

--EG

 

 

 

 

Bagikan