Kembali ke berita
29
Mei 2024

Bina Rohani Islam Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta: Haji (Kemauan dan Kemampuan dalam Mengambil Hikmahnya)

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta kembali menyelenggarakan kegiatan Bina Rohani Islam (BINROH Islam) dengan mengangkat tema "Haji (Kemauan dan Kemampuan dalam Mengambil Hikmahnya)", pada Rabu (29/05).

 

Sebagai upaya untuk meningkatkan manfaat dari kegiatan BINROH Islam pada kali ini, Dinas CKTRP turut mengundang langsung Ust. H. Ihtisyam Akhsyah Wahmi, LC, MA sebagai pemateri sekaligus penceramah pada kesempatan ini.


Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Bapak Heru Hermawanto selaku Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, beserta dengan rekan-rekan ASN dan Non ASN Muslim di lingkungan Dinas CKTRP.


BINROH Islam pada kesempatan kali ini diselenggarakan di Hall Studio Jakarta Satu, Lantai 1 Gedung Dinas Teknis Jatibaru, Jakarta Pusat. 

 

Lebih lengkapnya, rangkaian acara meliputi pembukaan, pembacaan qori dan tilawah, sambutan dari Bapak Bayu Aji selaku Wakil Ketua BINROH Islam Dinas CKTRP, pelepasan Calon Jamaah Haji oleh Kepala Dinas CKTRP dan Ust. Ihtisyam Akhsyah Wahmi, penyampaian materi berupa ceramah dan ditutup dengan kegiatan pembacaan doa bersama.


Melalui acara Tausyiah ini, diharapkan seluruh pegawai dapat terus menjaga tali silaturahmi dan memperoleh pemahaman yang lebih mendalam seputar Haji, kegiatan ini juga diharapkan dapat menjadi salah satu wadah dalam berbagi manfaat dan kebaikan bagi seluruh peserta yang turut berpartisipasi.


--SA

Bagikan