Kembali ke berita
24
Jan 2024

Kunjungan Lapangan International School of Urban Sciences University of Seoul (ISUS UOS)

Jakarta, Rabu (24/01/24) Dinas Cipta, Karya Tata Ruang dan Pertanahan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menerima kunjungan Lapangan dari International School of Urban Sciences University of Seoul (ISUS UOS).

 

International School of Urban Sciences sendiri berdiri pada tahun 2013 di Universitas Seoul. Universitas yang berlokasi di Dongdaemun-gu, Seoul, Korea Selatan ini berdiri dengan visi dan misi utama untuk melayani platform pertukaran pengetahuan global yang mencakup bidang pembangunan perkotaan berkelanjutan, pembangunan dan konstruksi infrastruktur, serta pengelolaan lingkungan.

 

Berdirinya Universitas ini juga bertujuan untuk menghasilkan para ahli yang dapat menawarkan solusi terhadap beragam permasalahan perkotaan dan regional, yang disesuaikan dengan berbagai kondisi lokal di seluruh dunia dengan harapan dapat secara efektif terlibat dalam pasar global dan komunitas kebijakan dengan keahliannya masing-masing.


Kunjungan yang dilakukan kali ini merupakan rangkaian kegiatan magang (internship) mahasiswa International School of Urban Sciences University of Seoul (ISUS UOS) di Pusat Riset dan Inovasi Daerah Bappeda Provinsi DKI Jakarta pada tanggal 22 Januari - 26 Januari 2024. 

 

Kunjungan tersebut dilaksanakan di Studio Jakarta Satu, Gedung Dinas Jati Baru, Jakarta Pusat pada pukul 10.00-12.00 WIB. 


Dengan adanya kunjungan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi Dinas dan Intansi terkait.

 

--SA

Bagikan