PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN KEGIATAN PENYUSUNAN KEBIJAKAN PENATAAN RUANG DAN PERTANAHAN (Penyusunan Peraturan Terkait Kelembagaan) DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

Fri 27 September 2019 14:28:00 WIB


PENGUMUMAN

NOMOR :01/TA-KPP_K/PPBJ_PPRK/VIII/2019

 PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN

KEGIATAN PENYUSUNAN KEBIJAKAN PENATAAN RUANG DAN PERTANAHAN (Penyusunan Peraturan Terkait Kelembagaan) DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

 

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultansi perorangan kegiatan :

 

Program                   :     1.03.07            Program Penataan Ruang

Kegiatan                  :     1.03.07.016     Penyusunan Kebijakan Penataan Ruang dan Pertanahan

Lokasi                      :     Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran      :     2019

Kode Rekening        :     5.2.2.27.01      Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber

HPS                         :     Rp  42.300.000 (Tenaga Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota)

                                       Rp. 42.300.000 (Tenaga Ahli Hukum Tata  Ruang)

                                

 

dengan ketentuan sebegai berikut :

 

I.   PERSYARATAN

A. Syarat umum

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak
  3.  Pengadaan ini ditujukan buat perorangan,
  4. Menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadwal,
  5. Mengikuti semua tahapan pengadaan,

 

B. Kualifikasi Tenaga ahli dan Lama Penugasan

No

Formasi

Kualifikasi

Jumlah

Waktu

1.

Tenaga Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota

S2/3 tahun

1 Orang

2 bulan

2.

Tenaga Ahli  Hukum Tata Ruang

S2/3 tahun

1 Orang

2 bulan

 

Unduh Standar Dokumen Pengadaan (SDP) berikut sesuai formasi :

1. Tenaga Ahli Perencanaan Wilayah dan Kota

2. Tenaga Ahli Hukum Tata Ruang

 

 II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pemasukan, Pembukaan dokumen penawaran dan Wawancara

Senin-Selasa, 19-20 Agustus  2019

 (Pukul 09.00 –15.30 WIB)

 

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 3, -

http://dcktrp.jakarta.go.id

2.

Evaluasi, klarifikasi, dan negosiasi teknis dan biaya,

Jum at, 23 Agustus 2019

Pukul 09.00 WIB - selesai

 

A.    Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Surat penawaran dan Dokumen Penawaran;
  2. Dokumen teknis;
  3. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong);
  4. Daftar Riwayat Hidup;
  5. Copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai;
  6. Copy sertifikat pendukung/penunjang;
  7. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan

 

B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam Map Snechelter (ukuran A4) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat,

 

C.     Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

 

 

 

Jakarta, 14 Agustus  2019

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

Ttd

  

Joni Setiawan

NIP   198106132006041007