PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PUSAT DATA DAN INFORMASI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

Fri 27 September 2019 14:24:24 WIB


PENGUMUMAN

 NOMOR: 776/SISTEM_PPBJ/PUSDATIN/VIII/2019

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN

KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI

CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN

PUSAT DATA DAN INFORMASI

DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2019

 

Pusat Data dan Informasi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan pengadaan langsung jasa lainnya untuk perorangan untuk posisi sebagai Assistant Professional Staff untuk kegiatan :

Program               :  1.03.07 Program Penataan Ruang

Kegiatan               : 1.03.07.001 Pengembangan Sistem Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kode Rekening     :  5.2.2.27.01 Belanja Tenaga Ahli/instruktur/narasumber

Tahun Anggaran   :  2019

HPS                     :  Rp. 9.400.000,-/bulan

 

dengan ketentuan sebagai berikut :

 

I.    PERSYARATAN

A. Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta ;
  3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) ;
  4. Sehat jasmani dan rohani ;
  5. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;
  6. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
  7. Menyampaikan berkas lamaran sesuai jadwal ;
  8. Mengikuti seluruh tahapan pengadaan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

 

B. Syarat Khusus

  1.  Pendidikan minimal S1
  2.  Pengalaman minimal 0 - 3  tahun untuk bidang pekerjaan yang sejeniS

 

C. Posisi yang Dibutuhkan dan Lama Penugasan

 

Posisi

Kode

Jumlah yang Dibutuhkan

Lama Penugasan

Assistant Professional Staff

Junior Software Developer

A

12 orang

4 bulan

Assistant Professional Staff

Tenaga Desain Grafis

B

2 orang

3 bulan

 

II.    TAHAPAN PELAKSANAAN

 

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pemasukan dan pembukaan dokumen penawaran

Senin - Rabu

26 - 28 Agustus 2019

Pukul 08.00 - 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 6

2.

Uji Kompetensi

Kamis, 29 Agustus 2019

Pukul 09.00 - selesai

Ruang Rapat Bidang Pertanahan dan Pemetaan, lantai 4

3.

Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis dan biaya

Jumat, 30 Agustus 2019,

Pukul 09.00 WIB - selesai

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 6

*Standar Dokumen Pemilihan Pengadaan Jasa Lainnya dapat didownload DISINI  

 

A. Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Surat penawaran (diberi kode di sisi kanan atas sesuai posisi yang dipilih) ;  
  2. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong) ;
  3. Daftar Riwayat Hidup ;
  4. Copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai ;
  5. Copy sertifikat pendukung/penunjang ;
  6. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan.

 

B.Berkas Lamaran Ditujukan Kepada :

  1. Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran ukuran kertas A4 dan beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat

 

C.    Keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.    

 

 

 

 

Jakarta,   26 Agustus 2019

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

  

Ttd.

 

Ridho Masruri Irsal

NIP. 198604162010011012