PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI KEGIATAN PENGAWASAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

Kamis, 06 Agustus 2020 - 13:25 WIB



PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI

KEGIATAN PENGAWASAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR: 094/BU-GP/PPBJ/IVIII/2020

 

                   Sesuai undangan pejabat pengadaan barang/jasa Nomor 3260-076.3 tanggal 20 Juli 2020, dan dengan berakhirnya proses tahapan pengadaan yang dilaksanakan mulai  dari  tanggal 20 Juli  – 6 Agustus 2020 bertempat di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, untuk pekerjaan :

 

a.     Program                   : 1.03.08/Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda

b.      Kegiatan                  : Pemeliharaan dan Peningkatan Gedung Pemda di DKI Jakarta

c.     Paket Pekerjaan      : Pengawasan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI

d.     Lokasi                      : Jl. Imam Bonjol No. 37, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

e.     Tahun Anggaran     : 2020

f.      Kode Rekening       : 5.2.3.26.03/ Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Rumah Dinas

 

Dengan ini diumumkan penetapan penyedia jasa konsultansi untuk pekerjaan dimaksud di atas, :

a.     Nama                              :  PT. Daya Cipta Kreasi Bersama

b.     NPWP                             :  86.248.471.4-031.000

c.     Pemilik Perusahaan       :   R. Yudianto Dwi Putra S, ST

d.     Alamat                            :  Jl. Grand Slipi Tower Lt. 5 Unit F Jl. S. Parman Kav. 22 – 24 Jakarta Barat

e.     Penawaran                     :  Rp. 85.107.000 terkoreksi  Rp. 85.107.000

f.      Hasil evaluasi                 :  1).  Administrasi    : memenuhi persyaratan administrasi,

                                           2).  Teknis             : lulus evaluasi teknis,     

                                           3).  Biaya              : lulus evaluasi penawaran.            

g.     Harga penetapan         :  Rp 83.942.100   (Delapan puluh tiga juta sembilan ratus empat puluh dua ribu seratus rupiah)

h.     Waktu pelaksanaan     :  3,5 bulan / 110 hari kalender

 

Kepada pemilik perusahaan tersebut di atas untuk hadir pada hari Senin tanggal 10 Agustus 2020, pukul 10.00 WIB di Komplek Dinas Teknis Jatibaru Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru I Gambir Jakarta Pusat,  dalam rangka pengarahan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Paket Pekerjaan Pengawasan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi.

 

Jakarta,  6 Agustus 2020

 

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

 

 

ttd

 

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007