PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

Senin, 23 Maret 2020 - 13:50 WIB



PENGUMUMAN PEMENANG PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI

KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

NOMOR: 072/BU-GP/PPBJ/III/2020

 

         Sesuai undangan pejabat pengadaan barang/jasa Nomor 1427/1-076.3 tanggal 3 Maret 2020, dan dengan berakhirnya proses tahapan pengadaan yang dilaksanakan mulai  dari  tanggal 5 – 23 Maret 2020 bertempat di Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta, untuk pekerjaan :

 

a.  Program          : 1.03.08/Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda

b.  Kegiatan          : 1.03.08.016/ Pemeliharaan dan Peningkatan Gedung Pemda di DKI Jakarta

c.  Paket Pekerjaan   : Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta

d.  Lokasi            : Jl. Imam Bonjol No. 37, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

e.  Tahun Anggaran    : 2020

f.  Kode Rekening     : 5.2.3.26.03/ Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Rumah Dinas

 

Dengan ini diumumkan penetapan penyedia jasa konsultansi untuk pekerjaan dimaksud di atas, :

a.  Nama                          : PT. Atelier Enam Arsitek

b.  NPWP                         : 02.191.813-1-071.000

c.  Pemilik Perusahaan    : Ir. Panogu Silaban

d.  Alamat                         : Jl. Cikini IV No. 22, Menteng, Jakarta Pusat

e.  Penawaran                  : Rp. 97.707.500 terkoreksi  Rp. 97.707.500

f.  Hasil evaluasi               : 1). Administrasi          : memenuhi persyaratan administrasi,

                                     2). Teknis                   : lulus evaluasi teknis,      

                                     3). Biaya                    : lulus evaluasi penawaran.   

g.  Harga penetapan        : Rp 95.947.500   (Sembilan puluh lima juta sembilan ratus empat puluh tujuh ribu lima ratus rupiah)

h.  Waktu pelaksanaan    : 2 (dua) bulan

 

Kepada pemilik perusahaan tersebut di atas untuk hadir pada hari Jumat tanggal 3 April 2020, pukul 10.00 WIB di Komplek Dinas Teknis Jatibaru Gedung Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru I Gambir Jakarta Pusat,  dalam rangka pengarahan oleh Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Perencanaan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta.

 

Jakarta,  23 Maret 2020

 

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta

 

 

ttd

 

 

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007