PENGUMUMAN HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2020

Rabu, 18 Maret 2020 - 12:16 WIB



PENGUMUMAN

NOMOR :  068/BU-GP/PPBJ/III/2020

 

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS

KEGIATAN PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERENCANAAN LANJUTAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2020

 

   Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi administrasi dan teknis pengadaan langsung jasa konsultasi Perencanaan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, untuk kegiatan :

 

Program

:

1.03.08 Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda;

Kegiatan

:

1.03.08.016 Pemeliharaan dan Peningkatan Gedung Pemda di DKI Jakarta;

Paket Pekerjaan

:

Perencanaan Lanjutan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta;

Lokasi

:

Jl. Imam Bonjol No. 37, Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat;

Tahun Anggaran

:

2020

Kode Rekening

:

5.2.3.26.03 Belanja Modal Pengadaan Konstruksi/Pembelian Rumah Dinas.

 

 

Dengan ini diumumkan kepada peserta Pengadaan Langsung :

No

Nama

Hasil Evaluasi Administrasi dan Teknis

1.

PT. Atelier Enam Arsitek

Lolos Administrasi dan Teknis

2.

PT. Herpis Pertoma Mulia

Tidak lolos Administrasi dan Teknis

 

Terhadap Peserta Lolos Administrasi dan Teknis dimohon kehadiran pada hari Jumat, tanggal 20 Maret 2020 pukul 13.00 Wib s/d 16.00 Wib di Sekretariat Pengadaan Barang/Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru I Gambir, Jakarta Pusat untuk mengikuti kegiatan klarifikasi teknis dan negosiasi biaya.

 

Demikian disampaikan untuk diketahui.

 

an. Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

 

 

ttd

 

 

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007