PENGUMUMAN
NOMOR : 1407/PPK/SDCKTRPJP/XII/2025
HASIL SELEKSI ADMINISTRASI PENERIMAAN CALON ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF DAN FACILITATOR
KEGIATAN PENYELENGGARAAN PBG, SLF, SBKBG, RTB, TIM PROFESI AHLI (TPA), TIM PENILAI TEKNIS (TPT), PENILIK, DAN PENDATAAN BANGUNAN GEDUNG MELALUI SIMBG
SEKSI BANGUNAN GEDUNG
PADA SUKU DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
KOTA ADMINISTRASI JAKARTA PUSAT TAHUN ANGGARAN 2026
Sehubungan telah dilaksanakannya penilaian berkas administrasi Seleksi Senior Assistant Professional Staff dan Facilitator pada Kegiatan Penyelenggaraan PBG, SLF, SBKBG, RTB, Tim Profesi Ahli (TPA), Tim Penilai Teknis (TPT), Penilik, Dan Pendataan Bangunan Gedung Melalui SIMBG Seksi Bangunan Gedung pada Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Pusat untuk Tahun Anggaran 2026, maka dengan ini diumumkan pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi dan berhak untuk lanjut ke seleksi berikutnya sebagai berikut:
|
NO. |
NAMA |
|
Facilitator |
|
|
1. |
Addisty Tania Nakita |
|
2. |
Dinda Hindira Hastita |
|
3. |
Diptya Ramadani |
|
4. |
Nur Indah Putri Setianingrum |
|
5. |
Raissa Maharani |
|
6. |
Sarah Safira |
|
SAPS Penyelenggaraan PBG dan SLF |
|
|
1. |
Dimas Bagus Nur Anggoro |
|
2. |
Muhammad Hanif Alwasi |
|
3. |
Naura Safitri |
|
4. |
Nuzul Hidayat |
|
5. |
Rahmat Wahyudi |
|
6. |
Risal Faisal |
|
SAPS Survei Kelaikan Bangunan |
|
|
1. |
Ahmad Adrian Saputra |
|
2. |
Arif Rahman Hakim |
|
3. |
Desi Rahmawati |
|
4. |
Dwiky Purba Cahyaningrum |
|
5. |
Evan Wicaksono |
|
6. |
Fadhil Zuhdi Hibatullah |
|
7. |
Raden Bari Pradana Sakti |
|
8. |
Revo Indra Raflyawan |
|
9. |
Riko Fernando |
|
10. |
Robert Baginda Najagar Nainggolan |
|
11. |
Salsabila Aliyah Fatin |
|
12. |
Syafa Rizkyandini Masloman |
Selanjutnya kepada nama-nama tersebut di atas mengikuti tahapan seleksi selanjutnya berupa seleksi wawancara yang akan diadakan sesuai tata tertib berikut ini:
1. Seleksi wawancara akan dilaksakan secara daring pada :
hari, tanggal : 29-30 Desember 2025
waktu : 09.00 WIB – selesai
tempat : Zoom Meeting (diinformasikan melalui email peserta)
2. Peserta wajib hadir 10 menit sebelum tes dimulai.
3. Peserta berpakaian rapi dan sopan.
4. Peserta wajib menggunakan perangkat (laptop/PC/HP) dengan kamera dan mikrofon berfungsi baik.
5. Peserta wajib menggunakan nama asli sesuai identitas pada tampilan Zoom.
6. Peserta menunjukkan identitas diri (KTP).
7. Pastikan koneksi internet stabil selama wawancara berlangsung.
8. Panitia tidak bertanggung jawab atas kendala teknis dari pihak peserta.
9. Keterlambatan lebih dari waktu yang ditentukan dapat mempengaruhi penilaian atau dinyatakan gugur.
10. Peserta yang tidak hadir sesuai dengan waktu dan tanggal yang ditentukan, dianggap GUGUR. Panitia berhak membatalkan keikutsertaan peserta yang tidak mengikuti aturan yang telah ditentukan.
11. Panitia berhak menghentikan wawancara apabila peserta melanggar ketentuan.
12. Seluruh keputusan panitia bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
Jakarta, 23 Desember 2025
Kepala Suku Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Kota Administrasi Jakarta Pusat
Pejabat Pembuat Komitmen (PPK)
Yunita Indrasti Retno Vitari
NIP. 197306021998032006