HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PENGAWASAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

PENGUMUMAN

NOMOR :   071/BU-GP/PPBJ/VII/2019

 

HASIL SELEKSI ADMINISTRASI DAN TEKNIS

PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI

PENGAWASAN REHABILITASI RUMAH DINAS KETUA DPRD PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2019

 

Sehubungan dengan selesainya pelaksanaan seleksi administrasi dan teknis pengadaan langsung jasa konsultansi Pengawasan Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta, untuk kegiatan:

Program

:

1.03.08 Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda

Kegiatan

:

1.03.08.030 Rehabilitasi Rumah Dinas Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta

Lokasi

:

Jl. Imam Bonjol No. 37 Kel. Menteng, Kec. Menteng, Jakarta Pusat

Tahun Anggaran

:

2019

Kode Rekening

:

5.2.2.21.04/Belanja Jasa Konsultasi Pengawasan (Supervision)

 

Dengan ini diumumkan kepada peserta Pengadaan Langsung :

No

Nama

Hasil Evaluasi Administrasi dan Teknis

1.

PT. Delta Elok Lestari

Lolos Administrasi dan Teknis

2.

PT. Pranata Pola Cipta

Tidak Lolos Administrasi dan Teknis

 

Terhadap Peserta Lolos Administrasi dan Teknis dimohon kehadiran pada hari Jumat, tanggal 5 Juli 2019 pukul 09.00 Wib s/d 12.00 WibdiDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru I Gambir, Jakarta Pusat untuk mengikuti kegiatan klarifikasi teknis dan negosiasi biaya.

 

Demikian disampaikan untuk diketahui.

 

an. Plt. Kepala Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Pejabat Pengadaan Barang/Jasa

  

ttd

  

Ari Budi Christanto

NIP 198009082011011007

Berita Terkait