PENGUMUMAN (PERPANJANGAN) PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN KEGIATAN PENYUSUNAN KEBIJAKAN PENATAAN RUANG DAN PERTANAHAN DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

PENGUMUMAN

NOMOR : 07/TA-KPP_T/PPBJ_PPRK/VII/2019

 (PERPANJANGAN) PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN

KEGIATAN PENYUSUNAN KEBIJAKAN PENATAAN RUANG DAN PERTANAHAN DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

 

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultansi perorangan kegiatan :

 

Program                   :     1.03.07            Program Penataan Ruang

Kegiatan                  :     1.03.07.016     Penyusunan Kebijakan Penataan Ruang dan Pertanahan

Lokasi                      :     Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran       :     2019

Kode Rekening         :     5.2.2.27.01      Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber

HPS                         :     Rp  21.150.000   (Tenaga Ahli Muda Hukum Tata Ruang)

      

dengan ketentuan sebegai berikut :

 

I.   PERSYARATAN

A. Syarat umum

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak
  3. Pengadaan ini ditujukan buat perorangan,
  4. Menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadwal,
  5. Mengikuti semua tahapan pengadaan,

 

B.Kualifikasi Tenaga ahli dan Lama Penugasan

No

Formasi

Kualifikasi

Jumlah

Waktu

1.

Tenaga Ahli Hukum Tata Ruang

Ahli Hukum Tata Ruang S2/3 tahun

1 Orang

1 bulan

 

 II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pemasukan, Pembukaan dokumen penawaran dan Wawancara

Selasa, 2 Juli 2019

(Pukul 09.00 – 15.30 WIB)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 3, -

http://dcktrp.jakarta.go.id

2.

Evaluasi, klarifikasi, dan negosiasi teknis dan biaya,

Kamis , 04 Juli 2019

Pukul 09.00 WIB - selesai

 

A.    Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Surat penawaran dan Dkumen Penawaran;
  2. Dokumen teknis;
  3. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong);
  4. Daftar Riwayat Hidup;
  5. Copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai;
  6. Copy sertifikat pendukung/penunjang;
  7. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan

 

 Klik di sini untuk mengunduh Format Standar Dokumen Pengadaan (SDP).

 

 B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam Map Snechelter (ukuran A4) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 3 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat,

 

C.     Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

 

 

Jakarta, 1 Juli  2019

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

Ttd

 

 Joni Setiawan

NIP   198106132006041007

 

 

Berita Terkait