PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PUSAT DATA DAN INFORMASI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

PENGUMUMAN
NOMOR: 458/SISTEM_PPBJ/PUSDATIN/V/2019
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN
KEGIATAN
PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI
CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN
PUSAT DATA DAN INFORMASI
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2019

Pusat Data dan Informasi Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019 akan melaksanakan pengadaan langsung jasa lainnya untuk perorangan untuk posisi sebagai Assistant Professional Staff untuk kegiatan :

Program            :  1.03.07 Program Penataan Ruang

Kegiatan            :  1.03.07.001 Pengembangan Sistem Informasi Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Kode Rekening   :  5.2.2.27.01 Belanja Tenaga Ahli/instruktur/narasumber

Tahun Anggaran :  2019

HPS                  :  Rp. 9.400.000,-/bulan

 

dengan ketentuan sebagai berikut :

 

I.    PERSYARATAN

A.  Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta ;
  3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) ;
  4. Sehat jasmani dan rohani ;
  5. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;
  6. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
  7. Menyampaikan berkas lamaran sesuai jadwal ;
  8. Mengikuti seluruh tahapan pengadaan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

 

B. Syarat Khusus

  1. Pendidikan minimal S1
  2. Pengalaman minimal 0 - 3  tahun untuk bidang pekerjaan yang sejenis

 

C. Posisi yang Dibutuhkan dan Lama Penugasan

 

Posisi

Kode

Jumlah yang Dibutuhkan

Lama Penugasan

Assistant Professional Staff

Data Analyst

A

2 orang

6 bulan

Assistant Professional Staff

Junior Software Developer

B

4 orang

6 bulan

Assistant Professional Staff

Junior Software Developer

C

3 orang

4 bulan

Assistant Professional Staff

Junior System Administrator

D

1 orang

2 bulan

 

II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

 

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pemasukan dan pembukaan dokumen penawaran

Jumat & Senin,

24 & 27 Mei 2019,

Pukul 08.00 - 13.30 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 6

2.

Uji kompetensi

Selasa, 28 Mei 2019,

Pukul 09.00 WIB - selesai

Ruang Rapat Pusat Data dan Informasi, lantai 4

3.

Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis dan biaya 

Rabu, 29 Mei 2019,

Pukul 09.00 WIB - selesai

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 6

*Standar Dokumen Pemilihan Pengadaan Jasa Lainnya dapat didownload pada klik disini

A. Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Surat penawaran (diberi kode di sisi kanan atas sesuai posisi yang dipilih) ;  
  2. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong) ;
  3. Daftar Riwayat Hidup ;
  4. Copy Ijazah terakhir ;
  5. Copy sertifikat pendukung/penunjang ;
  6. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan.

 

B.Berkas Lamaran Ditujukan Kepada :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran ukuran kertas A4 dan beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat

 

C.   Keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 23 Mei 2019

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,

Ttd.

 

Ridho Masruri Irsal
NIP. 198604162010011012

 

 

Berita Terkait