PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN FORMASI ASSISTANT PROFESSIONAL STAFF KEGIATAN PENDATAAN BIDANG TANAH DI PROVINSI DKI JAKARTA DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2019

PENGUMUMAN
NOMOR: 323/PBT_PPBJ/DCKTRP/IV/2019
PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN
KEGIATAN
PENDATAAN BIDANG TANAH DI PROVINSI DKI JAKARTA
DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA
TAHUN ANGGARAN 2019

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2019 akan melakukan pengadaan langsung jasa lainnya untuk perorangan untuk posisi sebagai Assistant Professional Staff untuk kegiatan :

Program            :  1.10.02 Program Penyediaan dan Pengelolaan Data Pertanahan

Kegiatan            :  1.10.02.001 Pendataan Bidang Tanah di Provinsi DKI Jakarta

Kode Rekening   :  5.2.2.27.01 Belanja Tenaga Ahli/instruktur/narasumber

Tahun Anggaran :  2019

HPS                  :  Rp 56.400.000;-/orang 

 

dengan ketentuan sebagai berikut :

 

I.    PERSYARATAN

A.  Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia ;
  2. Diutamakan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) DKI Jakarta ;
  3. Memiliki Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) ;
  4. Sehat jasmani dan rohani ;
  5. Siap dan bersedia ditempatkan sesuai penugasan ;
  6. Tidak memiliki ketergantungan terhadap narkoba dan obat-obatan terlarang atau sejenisnya;
  7. Menyampaikan berkas lamaran sesuai jadwal ;
  8. Mengikuti seluruh tahapan pengadaan sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

 

B. Syarat Khusus

  1. Pendidikan min. S1 ;
  2. Pengalaman 0-3 tahun di bidang SIG (Sistem Informasi Geografis) ;
  3. Menguasai Software SIG (Sistem Informasi Geografis).

C. Posisi yang Dibutuhkan dan Lama Penugasan

 

Posisi

Jumlah yang Dibutuhkan

Lama Penugasan

Assistant Professional Staff

14 orang

6 bulan

 

II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

 

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pemasukan dan pembukaan dokumen penawaran

Selasa & Kamis

30 April & 2 Mei 2019

Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Ruang Annex Lantai 2

2.

Uji Kompetensi dan Wawancara

Senin, 6 Mei 2019

Pukul 09.00 - selesai

Ruang Annex Lantai 2

3.

Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis dan biaya

Rabu, 8 Mei 2019,

Pukul 09.00 WIB - selesai

Ruang Annex Lantai 2

*Standar Dokumen Pemilihan Pengadaan Jasa Lainnya dapat didownload pada klik disini

A. Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Surat penawaran ;  
  2. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong) ;
  3. Daftar Riwayat Hidup ;
  4. Copy Ijazah terakhir dan transkrip nilai
  5. Copy sertifikat pendukung/penunjang ;
  6. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan.

 

B. Berkas Lamaran Ditujukan Kepada :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran ukuran kertas A4 dan beserta lampirannya disusun dalam map snelhecter dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 6 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat.

 

C. Keputusan Pejabat Pengadaan Barang/Jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

 

Jakarta, 30 April 2019 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa
Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan
Provinsi DKI Jakarta,

Ttd.

 

Ridho Masruri Irsal
NIP. 198604162010011012

 

Berita Terkait