PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RUANG, BANGUNAN GEDUNG PEMDA DAN PERTANAHAN (Software Programmer)

PENGUMUMAN

NOMOR : 612/JL-UPT/PPBJ/X/2018

 

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN

KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RUANG, BANGUNAN GEDUNG PEMDA DAN PERTANAHAN DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTATAHUN ANGGARAN 2018

 

                   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan tenaga jasa lainnya untuk perorangan dengan posisi sebagai Tenaga Ahli Software Programmer untuk kegiatan :

 

Program                    :     1.03.07 Program Penataan Ruang

Kegiatan                    :     1.03.07.017 Pengembangan Sistem Informasi Ruang, Bangunan Gedung Pemda dan Pertanahan

Lokasi                        :     Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran         :     2018

Kode Rekening           :     Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber

HPS                           :     Rp 20.000.000 (Tenaga Ahli Software Programmer)

 

dengan ketentuan sebegai berikut :

 

 I.   PERSYARATAN

A.Syarat umum

 

1. Pengadaan ini ditujukan buat perorangan,

2. Mengambil dokumen pengadaan sesuai jadwal,

3. Menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadwal,

4. Melampirkan Pakta Integritas dan dokumen pendukung lainnya,

5. Mengikuti semua tahapan pengadaan,

 

 Kualifikasi Tenaga ahli, Formasi dan Lama Penugasan

1)       Kualifikasi :

1.   Pendidikan Min. S-1 Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Teknik Komputer/Sistem Komputer atau sejenis,

2.   Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Min. 3 Tahun,

3.   Menyusun dan menulis dokumentasi pengembangan program,

4.   Melakukan percobaan menjalankan program dan aplikasi software untuk memastikan bahwa program akan menghasilkan informasi yang dikehendaki,

5.   Memperbaiki kesalahan dengan membuat perubahan yang sesuai dan memeriksa kembali program untuk memasitikan bahwa hasil yang diinginkan telah berhasil,

6.   Membuat pemprograman sistem sesuai panduan teknis,

 

2)    Formasi & Lama Penugasan : 20 (duapuluh) oranguntuk 2 (dua) bulan

 

  II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

 

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen,

Kamis - Jumát, 11 - 12 Oktober 2018

Pukul 09.30 - 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5,

http://dcktrp.jakarta.go.id

2.

Pemasukan dokumen penawaran ,

Senin, 15 Oktober 2018,

Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5,

3.

Pembukaan dokumen penawaran ,

Senin, 15 Oktober 2018,

Pukul 09.30 - 15.30 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5,

4.

Seleksi Kompetensi, dan Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis dan biaya,

Selasa, 16 Oktober 2018,

Pukul 09.00 - 15.30 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5,

 A.      Berkas Lamaran dilampiri :

1. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong),

2. Copy Ijazah terakhir,

3. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan,

 B.      Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran ukuran kertas A4 dan beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran Folio) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat,

 

      Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta, 10 Oktober 2018

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

 

ttd

 

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

 

Berita Terkait