PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA KONSULTANSI PERORANGAN UNTUK KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RUANG, BANGUNAN DAN PERTANAHAN (TENAGA AHLI DATABASE)

 

PENGUMUMAN

NOMOR : 572/TA_UPT/PPBJ/X/2018

 

PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN

KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RUANG, BANGUNAN GEDUNG PEMDA DAN PERTANAHAN DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA TAHUN ANGGARAN 2018

 

                   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultansi perorangan metoda pengadaan langsung dengan pascakualifikasi untuk kegiatan :

 

Program                   :     1.03.07            Program Penataan Ruang

Kegiatan                  :     1.03.07.017    Pengembangan Sistem Informasi Ruang, Bangunan Gedung Pemda dan Pertanahan

Lokasi                       :     Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran    :     2018

Kode Rekening      :     5.2.2.27.01     Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber

HPS                          :     Rp 34.033.178  (Tenaga Ahli Database)

 

dengan ketentuan sebegai berikut :

 

  1. I.   PERSYARATAN

A.Syarat umum

1. Pengadaan ini ditujukan buat perorangan,

2. Mengambil dokumen pengadaan sesuai jadwal,

3. Menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadwal,

4. Melampirkan Pakta Integritas dan dokumen pendukung lainnya,

5. Mengikuti semua tahapan pengadaan,

 

B.Kualifikasi Tenaga ahli

Tenaga Ahli Database

1. Pendidikan Min. S-1 Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Teknik Komputer/Sistem Komputer atau sejenis,

2. Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Min. 8 Tahun,

3. Melakukan proses identifikasi/analisisa terhadap kondisi eksisting database,

4. Membuat design dan konsep pembangunan database,

5. Membuat dokumentasi pembangunan database,

6. Melakukan optimasi Konfigurasi dan Tuning database,

7. Melakukan migarsi terhadap data dari database eksisting,

8. Membuat Design Backup dan restort database,

9. Membuat Analisa Penggunaan RAC Database,

 

  1. C.     Formasi yang dibutuhkan dan lama penugasan
    1. Tenaga Ahli Database                    1 (satu) orang       2 (dua) bulan

 

  II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen,

Senin - Selasa,

8 - 9 Oktober 2018

09.00 - 14.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

http://dcktrp.jakarta.go.id

2.

Pemasukan dokumen penawaran ,

Rabu,

10 Oktober 2018,

Pukul 09.00 - 13.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

3.

Pembukaan dokumen penawaran ,

Rabu,

10 Oktober 2018,

Pukul 09.30 - 13.30 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

4.

Evaluasi, klarifikasi, dan negosiasi teknis dan biaya,

Rabu,

10 Oktober 2018,

Pukul 09.00 - 13.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5,

 

A.    Berkas Lamaran dilampiri :

1. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong),

2. Copy Ijazah terakhir,

3. Pengalaman Kerja, Daftar Riwayat Hidup dan Copy Kontrak Terakhir dan atau bukti setor pph gaji,

4. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan,

 

B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. 1.       Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran Folio) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat,

 

  1. D.      Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

Jakarta, 5 Oktober 2018

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

 

ttd

 

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

 

 

Berita Terkait