PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN KEGIATAN PEMBUATAN PETA OPERASIONAL DIATAS PETA STRUKTUR EXISTING

PENGUMUMAN

 NOMOR     472/TA_PPRK/PPBJ/V/2018

PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN

KEGIATAN PEMBUATAN PETA OPERASIONAL DIATAS PETA STRUKTUR EXISTING

TAHUN ANGGARAN 2018

 

                    Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultasi perorangan metoda pengadaan langsung dengan pascakualifikasi untuk kegiatan:

  • Program                  :     1.03.07            Program Penataan Ruang
  • Kegiatan                  :     1.03.07.003     Pembuatan Peta Operasional Diatas Peta Struktur Existing,
  • Lokasi                     :     Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
  • Tahun Anggaran       :     2018
  • Kode Rekening         :     5.2.2.27.01      Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber
  • HPS                        :      Rp.      49.950.000,-                                      

dengan ketentuan sebegai berikut :

 I.   PERSYARATAN

 A. Syarat umum

  1. Pengadaan langsung ini ditujukan untuk tenaga ahli konsultan perorangan,
  2. Mengambil dokumen pengadaan sesuai pengumuman,
  3. Menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadual,
  4. Melampirkan Pakta Integritas dan dokumen pendukung lainnya,
  5. Mengikuti semua tahapan proses pengadaan langsung,

 

B.Kualifikasi Tenaga Ahli

  1. Pendidikan S1 Perencanaan Wilayah dan Kota/Geografi/Geodesi
  2. Pengalaman minimal 5 tahun di bidang pemetaan,
  3. Menguasai cad/GIS dan mengolah data-data peta
  4. Mampu memimpin/mengkoordinir tim.

 

C.     Jabatan, formasi dan lama penugasan

Tenaga Ahli (1 orang x 3 bulan)

 

 II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan Langsung

Senin dan Selasa

3 dan 4 September 2018

Pukul 09.00 – 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

2.

Pemasukan dan Pembukaan dokumen penawaran

Selasa dan Rabu

4 dan 5 September 2018

Pukul 09.00 – 15.00 WIB

3.

Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis & biaya

Jum’at, 7  Sept. 2018

Pukul 09.00 – 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

  A.    Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Foto copy KTP yang masih berlaku ;
  2. Foto copy NPWP ;
  3. Foto copy buku tabungan (diutamakan Bank DKI Jakarta)
  4. Foto copy Ijazah terakhir;
  5. Dokumen  pendukung yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan.

 

B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran Folio) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat.

 

D.     Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

 

 

 

Jakarta,  3 September 2018

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

ttd

 

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

 

 

 

Berita Terkait