PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG TENAGA AHLI JASA KONSULTANSI PERORANGAN KEGIATAN PEMBUATAN PETA DASAR DKI JAKARTA KOORDINAT UTM

PENGUMUMAN

 NOMOR : 92/TA-PP/PPBJ/III/2018

PENGADAAN LANGSUNG TENAGA AHLI JASA KONSULTANSI PERORANGAN

KEGIATAN PEPEMBUATAN PETA DASAR DKI JAKARTA KOORDINAT UTM

DI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2018

 

        Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultansi perorangan metoda pengadaan langsung dengan pascakualifikasi untuk kegiatan :

Program          :   1.03.07 Program Penataan Ruang
Kegiatan        :   1.03.07.015 Pembuatan Peta Dasar DKI Jakarta Koordinat UTM
Lokasi         :   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
Tahun Anggaran        :   2018
Kode Rekening        :   5.2.2.27.01/Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber
HPS        :   Rp.  32.307.000

dengan ketentuan sebegai berikut :

I.   PERSYARATAN

A.Syarat umum

  1. Pengadaan langsung ini ditujukan untuk perorangan,
  2. Masing-masing tenaga ahli sesuai jadual :
    • mengambil dokumen pengadaan sesuai undangan/pengumuman,
    • menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadual,
    • melampirkan Pakta Integritas dan dokumen pendukung lainnya,
  3. Mengikuti semua tahapan proses pengadaan langsung,

 

B.Kualifikasi Tenaga ahli

  1. Pendidikan Sarjana Geodesi / Geografi ( S1 ),
  2. Mempunyai pengalaman minimal 5 tahun dalam bidang pemetaan,
  3. Memahami teknis registrasi dan georeferensi data geospasial,
  4. Mampu mengoperasikan software GIS,
  5. Mengerti struktur database,
  6. Memahami metoda digitasi peta foto udara,
  7. Mengerti konsep editing feature, atribut feature, edge matching dan layout peta,
  8. Mampu mengorganisasikan tim,
  9. Diutamakan memiliki komputer/laptop.

 

C. Formasi yang dibutuhkan dan lama penugasan

Tenaga Ahli Muda Golongan II-A (1 orang x 2 bulan)

II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan Langsung

12 – 13 Maret 2018

(Jam kerja)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

2.

Memasukan dokumen penawaran administrasi, teknis, dan biaya

12 – 13 Maret 2018

(Jam kerja)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

A.    Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Foto copy KTP yang masih berlaku ;
  2. Foto copy NPWP ;
  3. Foto copy buku tabungan (diutamakan Bank DKI Jakarta)
  4. Foto copy Ijazah terakhir;
  5. Dokumen  pendukung yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan. 

 

B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / Jasa Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran Folio) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat,

 

Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

Jakarta, 09 Maret 2018

 Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

ttd

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

 

Berita Terkait