PENGUMUMAN PENGADAAN JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN KEGIATAN PEPEMBUATAN PETA DASAR DKI JAKARTA KOORDINAT UTM

PENGUMUMAN

 NOMOR : 92/JL_PP/PPBJ/III/2018

PENGADAAN JASA LAINNYA UNTUK PERORANGAN

KEGIATAN PEPEMBUATAN PETA DASAR DKI JAKARTA KOORDINAT UTM

PADA DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTA

TAHUN ANGGARAN 2018

 

        Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan langsung jasa lainnya untuk perorangan dengan pascakualifikasi untuk kegiatan :

Program : 1.03.07 Program Penataan Ruang
Kegiatan : 1.03.07.015 Pembuatan Peta Dasar DKI Jakarta Koordinat UTM
Lokasi  :  Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
Tahun Anggaran : 2018
Kode Rekening : 5.2.2.27.01/Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber
HPS :  Rp 37.600.000

dengan ketentuan sebegai berikut :

I.   PERSYARATAN

A.Syarat umum

  1. Pengadaan langsung ini ditujukan untuk perorangan,
  2. Masing-masing tenaga sub profesional sesuai jadual :
    • mengambil dokumen pengadaan sesuai undangan/pengumuman,
    • menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadual,
    • melampirkan Pakta Integritas dan dokumen pendukung lainnya,
  3. Mengikuti semua tahapan proses pengadaan langsung,

 

B.Kualifikasi Tenaga ahli

  1. Pendidikan Sarjana Geodesi, Geografi, Informatika, Komputer, Planologi, dan Teknis Sipil ( S-1 )
  2. Mempunyai pengalaman minimal 0 - 3 tahun dalam bidang pemetaan, sistem informasi geografis,
  3. Memahami konsep dasar pemetaan
  4. Mampu mengoperasikan software GIS,
  5. Mampu digitasi peta foto udara,
  6. Melakukan editing feature, atribut feature, edge matching dan layout peta,
  7. Mampu bekerja sama dengan tim,
  8. Diutamakan memiliki komputer/laptop yang telah terinstal ArGis,

 

C. Formasi yang dibutuhkan dan lama penugasan

Tenaga Assistan Professional Staff (2 orang x 4 bulan)

II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan Langsung

12 – 13 Maret 2018

(Jam kerja)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

2.

Memasukan dokumen penawaran administrasi, teknis, dan biaya

12 – 13 Maret 2018

(Jam kerja)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

A.    Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Foto copy KTP yang masih berlaku ;
  2. Foto copy NPWP ;
  3. Foto copy buku tabungan (diutamakan Bank DKI Jakarta)
  4. Foto copy Ijazah terakhir;
  5. Dokumen  pendukung yang dipersyaratkan dalam dokumen pengadaan. 

 

B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran Folio) dengan menuliskan Posisi yang dilamar disudut kiri atas amplop ;
  3. Berkas lamaran diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat sesuai jadual,

 

Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.  

Jakarta, 09 Maret 2018

 Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

ttd

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

 

Berita Terkait