PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA PERORANGAN PEMETAAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI UAV

PENGUMUMAN

 NOMOR  :   342/JL_PP/PPBJ/VII/2018

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA PERORANGAN

PEMETAAN MENGGUNAKAN TEKNOLOGI UAV

TAHUN ANGGARAN 2018

 

        Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan jasa konsultasi perorangan metoda pengadaan langsung dengan pascakualifikasi untuk kegiatan :

Program          :   1.03.07 Program Penataan Ruang
Kegiatan        :   1.03.07.006  Pemetaan menggunakan teknologi UAV
Kode Rekening :   5.2.2.27.01 Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber
HPS :   1).  Cad Cam Operator Rp. 22.500.000,- / orang 
      2).  Software Programmer/ Implementer  Rp.   27.000.000,- / orang
Lokasi         :   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
Tahun        :   2018

dengan ketentuan sebegai berikut :

I.  PERSYARATAN

A.    Syarat umum

  1. Warga Negara Indonesia.
  2. Sehat Jasmani dan rohani.
  3. Berkelakuan baik dan tidak tergantung obat-obat terlarang.

 

B.    Kualifikasi, Formasi dan Lama Penugasan

1).    Kualifikasi

Cad/cam Operator S1 (0-3 Tahun)

  1. Pendidikan sarjana Geodesi/Geografi/Informatika, Komputer/Planologi/T. Sipil  (S1).
  2. Berpengalaman dalam bidang pemetaan, sistem informasi geografis.
  3. Mampu mengoperasikan software GIS dan mengolah data-data peta.
  4. Bersedia menyediakan peralatan pendukung jika diperlukan.
  5. Diutamakan memiliki lap top

 

Software Programmer / Implementer S1 (0-3 Tahun), kualifikasi:

  1. Pendidikan sarjana Geodesi/Geografi/Informatika, Komputer/Planologi/T. Sipil  (S1).
  2. Berpengalaman dalam bidang pemetaan, sistem informasi geografis.
  3. Mampu mengoperasikan software pengolahan data foto udara dan software GIS.
  4. Bersedia menyediakan peralatan pendukung jika diperlukan.
  5. Diutamakan memiliki lap top.

 

2).   Formasi dan lama penugasan

  1. Cad Cam Operator (1 orang x 3 bulan)
  2. Software Programmer/ Implementer (1 orang x 3 bulan)

 

II.      TAHAPANPELAKSANAAN

 Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

 

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan Langsung

Senin dan Selasa

16 -17 Juli 2018

(9 – 15 WIB)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

2.

Pemasukan dan Pembukaan dokumen penawaran

Selasa dan Rabu

17 – 18 Juli 2018

(9 – 15 WIB)

3.

Seleksi Kompetensi, dan Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis dan biaya

Kamis, 19 Juli 2018

(jam 9.00–15.00 WIB)

A.     Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong),
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Copy Ijazah terakhir,
  4. Copy sertifikat pendukung penunjang,
  5. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan,

 

B.    Berkas lamaran ditujukan kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat.

 

III.     Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

   

Jakarta,  16 Juli 2018

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

ttd

 

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

Berita Terkait