PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA PERORANGAN PENDATAAN BANGUNAN GEDUNG PEMDA

 

PENGUMUMAN

 NOMOR  :   332/JL_GP/PPBJ/VII/2018

PENGADAAN LANGSUNG JASA LAINNYA PERORANGAN

PENDATAAN BANGUNAN GEDUNG PEMDA

TAHUN ANGGARAN 2018

 

        Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultansi perorangan metoda pengadaan langsung dengan pascakualifikasi untuk kegiatan :

Program          :   1.03.08 Program Pembangunan dan Pemeliharaan Gedung Pemda
Kegiatan        :   1. 03. 08. 014  Pendataan Bangunan Gedung Pemda
Kode Rekening :   5.2.2.27.01 Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber
HPS :   Rp. 23.550.000,- / orang
Lokasi         :   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta
Tahun        :   2018

dengan ketentuan sebegai berikut :

 

I.          PERSYARATAN

A.   Syarat umum

1.      Warga Negara Indonesia.

2.      Sehat Jasmani dan rohani.

3.      Berkelakuan baik dan tidak tergantung obat-obat terlarang.

4.      Usia maksimal 45 tahun per 1 Agustus 2018.

 

B.   Kualifikasi, Formasi dan Lama Penugasan

1.        Kualifikasi

1)      Minimal pendidikan D3 Arsitektur/Teknik Sipil, dengan memiliki pengalaman > 3 tahun.-  ATAU  minimal pendidikan S1 Arsitektur/Teknik Sipil;

2)      Menguasai dan dapat mengoperasikan program MS. Office;

3)      Memiliki pengetahuan tentang konstruksi bangunan gedung dan bahan material bangunan;

4)      Memiliki kemampuan untuk menilai kerusakan bangunan gedung

5)      Diutamakan memiliki kendaraan roda 2 (dua) dan SIM C

 

2.        Formasi dan lama penugasan

Tenaga Surveyor (20 orang x 3 bulan)

 

II.      TAHAPANPELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

 

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan Langsung

Senin, Selasa, Rabu

16 -18 Juli 2018

(9 – 15 WIB)

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5

2.

Pemasukan dan Pembukaan dokumen penawaran

Selasa, Rabu, Kamis

17 – 19 Juli 2018

(9 – 15 WIB)

3.

Seleksi Kompetensi, dan Evaluasi, klarifikasi, serta negosiasi teknis dan biaya

Senin, Selasa, Rabu

23- 25 Juli 2018

(jam 9.00–15.00 WIB)

 A.       Berkas Lamaran dilampiri :

  1. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong),
  2. Daftar Riwayat Hidup
  3. Copy Ijazah terakhir,
  4. Copy sertifikat pendukung penunjang,
  5. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan,

 

B.       Berkas lamaran ditujukan kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat.

 

III.     Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

 

 

 

Jakarta,  13 Juli 2018

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

ttd

 

 

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

Berita Terkait