PENGUMUMAN PENGADAAN LANGSUNG PENYEDIA JASA KONSULTANSI PERORANGAN UNTUK KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RUANG, BANGUNAN DAN PERTANAHAN (TENAGA AHLI JARINGAN)

PENGUMUMAN

NOMOR : 262/TA-UPT/PPBJ/VI/2018

 

PENGADAAN LANGSUNG JASA KONSULTANSI PERORANGAN

KEGIATAN PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI RUANG, BANGUNAN GEDUNG PEMDA DAN PERTANAHANDI DINAS CIPTA KARYA, TATA RUANG DAN PERTANAHAN PROVINSI DKI JAKARTATAHUN ANGGARAN 2018

 

                   Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta Tahun Anggaran 2018 akan melakukan pengadaan tenaga ahli jasa konsultansi perorangan metoda pengadaan langsung dengan pascakualifikasi untuk kegiatan :

 

Program                   :     1.03.07            Program Penataan Ruang

Kegiatan                  :     1.03.07.017    Pengembangan Sistem Informasi Ruang, Bangunan Gedung Pemda dan Pertanahan

Lokasi                       :     Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta

Tahun Anggaran    :     2018

Kode Rekening      :     5.2.2.27.01     Belanja Tenaga Ahli/Instruktur/Nara Sumber

HPS                          :     Rp    34.033.178

                                                                               

dengan ketentuan sebegai berikut :

 I.   PERSYARATAN

A.Syarat umum

1. Pengadaan ini ditujukan buat perorangan,

2. Mengambil dokumen pengadaan sesuai jadwal,

3. Menyampaikan penawaran administrasi, teknis dan biaya sesuai jadwal,

4. Melampirkan Pakta Integritas dan dokumen pendukung lainnya,

5. Mengikuti semua tahapan pengadaan,

 

B.Kualifikasi Tenaga ahli

Tenaga Ahli Jaringan

1. Pendidikan Min. S-1 Jurusan Sistem Informasi/Teknik Informatika/Teknik Komputer/Sistem Komputer atau sejenis,

2. Memiliki pengalaman kerja di bidang IT Min. 8 Tahun,

3. Melakukan proses identifikasi/analisisa terhadap kondisi eksisting jaringan,

4. Membuat design infranstruktur jaringan,

5. Membuat dokumentasi infranstruktur jaringan,

6. Membuat design rules untuk setiap user yang tergabung dalam network,

7. Memastikan setting yang benar terhadap switch, wireless, workstation, server, dan perangkat jaringan lainnya,

8. Melakukan optimasi konfigurasi jaringan.

 

 C.     Formasi yang dibutuhkan dan lama penugasan

           Tenaga Ahli Jaringan                              1 (satu) orang       2 (dua) bulan

 

  II.   TAHAPAN PELAKSANAAN

Tahapan pelaksanaan dan jadwal sebagai berikut :

NO.

TAHAPAN

TANGGAL

WAKTU

TEMPAT / WEBSITE

1.

Pendaftaran dan pengambilan Dokumen,

 

Senin - Selasa, 2 - 3 Juli 2018,

Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

http://dcktrp.jakarta.go.id

2.

Pemasukan dokumen penawaran ,

Selasa, 3 Juli 2018,

Pukul 09.00 - 15.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

3.

Pembukaan dokumen penawaran ,

Selasa, 3 Juli 2018,

Pukul 09.30 - 16.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5, -

4.

Evaluasi, klarifikasi, dan negosiasi teknis dan biaya,

Rabu, 4 Juli 2018,

Pukul 09.00 - 16.00 WIB

Sekretariat PPBJ DCKTRP Prov. DKI Jakarta, Lantai 5,

 

A.    Berkas Lamaran dilampiri :

1. Copy KTP dan NPWP (dalam satu lembar kertas/tidak dipotong),

2. Copy Ijazah terakhir,

3. Dokumen pendukung lain yang disyaratkan,

 

B.    Berkas Lamaran Ditujukan Kepada  :

  1. Pejabat Pengadaan Barang / JasaDinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan Provinsi DKI Jakarta d/a Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat;
  2. Berkas lamaran beserta lampirannya dimasukkan ke dalam amplop coklat polos (ukuran Folio) dan diantar langsung ke Komplek Dinas Teknis Jatibaru Lantai 5 Jl. Taman Jatibaru No. 1, Gambir Jakarta Pusat,

 D.      Keputusan pejabat pengadaan barang/jasa adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.   

 

Jakarta, 28 Juni 2018

 

Pejabat Pengadaan Barang / Jasa

Dinas Cipta Karya, Tata Ruang dan Pertanahan

Provinsi DKI Jakarta,

 

ttd

Iwan Kurniawan

NIP   197009131998031003

 

Berita Terkait